‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid

‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid

‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid-Harry Kane Bomber Tottenham Hotspur Didesak Gabung Real Madrid-Situs Resmi Tottenham Hotspur

Radar Jabar – Mantan pemain Real Madrid Sergio Ramos mendesak bomber Tottenham Hotspur Harry Kane untuk memilih bergabung dengan El Real ketimbang Manchester United di musim panas 2023.

 

Harry Kane sebenarnya adalah incaran utama Erik Ten Hag pelatih Manchester United di bursa transfer mendatang sebab membutuhkan striker berkualitas nan ‘haus gol’. Namun, Madrid pun siap bersaing demi memperebutkan sang kapten timnas Inggris usai baru ditinggal oleh Karim Benzema yang akan gabung Al Ittihad.

 

Melansir dari Metro, preferensi Tottenham adalah menjual Kane ke klub luar Inggris. Sergio Ramos, yang bermain selama 16 tahun di Real Madrid dengan memenangkan 22 trofi, yakin sang striker akan sangat cocok untuk Los Blancos.

 

“Saran saya kepada pemain mana pun adalah jangan menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid, ini adalah klub spesial yang tahu cara menang,” tutur Ramos kepada The Mirror dikutip dari Metro.

 

“Dia (Kane) memiliki fisik yang luar biasa. Anda tidak bisa mencetak gol sebanyak yang ida lakukan di Premier League dan tidak bisa memainkan sisi fisik permainan.”

 

“Tapi dia juga bisa memainkan sisi teknis permainan dan saya ras adia tidak mendapat pujian yang cukup untuk itu.”

 

“Ya, dia pencetak gol yang hebat, tetapi dia juga pemain sepakbola yang hebat,” sanjungnya.

 

BACA JUGA:Respons Kiper FC Porto Diogo Costa Soal Ketertarikan dari Manchester United, Minat atau Menolak?

 

Bek yang baru saja meninggalkan Paris Saint-Germaint itu juga menekankan bahwa penerus Benzema harus mengatasi ‘tekanan dan ekspektasi’ sebagai pemain Real Madrid.

 

“Dia (Benzema) telah berkontribusi begitu banyak kesuksesan bersama Real madrid sehingga Anda tidak akan pernah bisa menggantikannya, dia adalah salah satu pemain yang unik dalam sejarah Madrid,” ujar Sergio Ramos.

 

BACA JUGA:Bentuk Support untuk Bintang Real Madrid Vinicius Jr, Raphinha Berikan Pesan Ini

 

“Yang perlu Anda lakukan adalah mendatangkan penyerang berkualitas yang bisa masuk dan mencetak gol.”

 

“Tidak semua orang bisa bermain untuk Real Madrid karena ada begitu banyak tekanan dan ekspektasi, jadi dibutuhkan pemain yang tepat.

 

Menurut laporan Cadena SER via AS, Real Madrid siap mengeluarkan dana sebesar €80 juta untuk mengamankan jasa top skor sepanjang masa timnas Inggris itu.

 

Pasukan Carlo Ancelotti sedang menyiapkan tawaran kontrak tiga tahun senilai €11 juta/tahun bagi Harry Kane, nominal yang sama yang diperolehnya di Tottenham Hotspur.

 

Sumber: Metro dan Sportskeeda.

Sumber: