8 Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris, Idaman Wisatawan

8 Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris, Idaman Wisatawan

Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris dan Favorit Wisatawan-Istimewa-

Setelah digoreng, batagor disajikan dalam kuah yang lezat. Selain batagor, tempat yang telah menjadi legenda ini juga menyajikan mie yamien dan mie kuah sebagai menu lainnya. Satu porsi menu batagor di sini dijual dengan rane harga Rp20.000 saja.

Lokasi: Jalan Bojongloa No. 38, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.

7. Batagor Serayu dan Cuanki

Batagor Serayu Cuanki merupakan salah satu batagor enak di Bandung dan selalu dipadati oleh pengunjung. Terutama saat malam hari tiba, antrean panjang tak menyurutkan minat para penggemar cuanki untuk menikmatinya. Batagor di sini terkenal dengan varian cuankinya yang menjadi daya tarik utama, sehingga para pengunjung rela mengantri untuk bisa menikmatinya.

Batagor Serayu dan Cuanki buka mulai dari jam 11 pagi hingga 7 malam, kecuali pada hari Jumat yang buka pada jam 1 siang. Batagor di sini memiliki ukuran yang besar, teksturnya sangat renyah dan cita rasanya gurih. Bumbu kacang yang disajikan juga lebih kental dan halus. Untuk menyempurnakan kenikmatannya, disarankan menambahkan kecap manis dan perasan jeruk limau yang segar. Harga satu porsi batagor Serayu dihargai Rp 12.000, sedangkan setengah porsi dibanderol Rp 8.000.

Lokasi: Jl. Serayu No. 2, Cihapit, Jl. Bengawan No 69 ( depan kampus Darmanegara), dan lokasi cabang lain di Jl. Babakan Sari No. 93.

8. Batagor & Baso Simpang Dago (BSD)

Batagor & Baso Simpang Dago (BSD) Buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Selain batagor, terdapat berbagai pilihan menu lain yang tersedia di sini yaitu siomay, bakso sapi, nasi timbel, nasi bakar, nasi goreng, hidangan Chinese food, serta olahan udang dan ayam. Selain itu, menu minuman juga beragam, termasuk milkshake, jus buah, dan minuman hangat lainnya.

Tempatnya cukup nyaman dan untuk dikunjungi isang maupun malam hari. Cocok juga jika ingin membungkus batagor ini untuk dibawa pulang. Harga menu di sini mulai dari Rp 13.000.

Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda Nomor 218, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung.

Itulah rekomendasi 8 batagor enak di Bandung untuk kamu yang ingin berburu kuliner lezat di Kota Kembang ini. Sebagai sajian kuliner legendari, batagor pas untuk dinikmati kapan saja di cuaca apapun. Namun perlu diketahui, harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan setiap penjual.

Sumber: