8 Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris, Idaman Wisatawan

8 Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris, Idaman Wisatawan

Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris dan Favorit Wisatawan-Istimewa-

Lokasi: Jalan Veteran Nomor 25, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung

3. Batagor Haji Yunus

Salah satu batagor yang telah menjadi legenda di Kota Bandung ini telah berjualan sejak tahun 1972. Tempat ini mampu menjual sekitar dua ribu batagor pada hari kerja dan empat ribu batagor pada akhir pekan. Selain batagor, pengunjung yang datang ke tempat ini juga diwajibkan mencoba bakso urat dan mie yamienya yang lezat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Bebek Lezat di Bandung, Dijamin Nagih!

Setiap porsi mie yamien ini disajikan dengan bakso dan batagor yang direndam dalam kuah kaldu yang bening. Restoran ini menawarkan menu batagor dengan harga Rp 5.000 per potongnya. Ini adalah salah satu kuliner enak yang harus dicoba di Bandung.

Lokasi: Jalan Raya Kopo No. 68, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

4. Batagor Abuy

Batagor Abuy bisa ditemukan di antara foodcourt dan sekitaran mall. Batagor Abuy dapat dikatakan sebagai batagor paling enak di Bandung. Meskipun berlokasi di dalam mal, rasanya akan membuat Anda ketagihan. Bakso tahu dengan rasa ikan yang digoreng memiliki tekstur kenyal dan lembut.

Kuah batagor disajikan dengan kuah kacang yang kental, dan disempurnakan dengan sentuhan segar dari jeruk limau. Yang membuat batagor ini sangat istimewa adalah ukurannya yang jumbo. Batagor Abuy buka mulai pukul 4 sore, dan harga seporsi batagor hanya Rp 9.000.

Lokasi: Jalan Lengkong Besar No. 45, Paledang

5. Batagor Burangrang

Salah satu batagor enak di Bandung ini dapat dinikmati dalam dua variasi, yaitu digoreng atau dengan kuah. Salah satu varian yang paling populer dan banyak dicoba oleh pengunjung adalah batagor kuah. Kombinasi rasa batagor yang lezat dan tekstur yang lembut, dipadukan dengan kuah yang gurih, menciptakan sebuah kenikmatan kuliner yang tak tertandingi.

Batagor Burangrang beroperasi mulai dari jam 08.00 hingga 20.00 WIB dan tidak hanya menyediakan makanan untuk dinikmati di tempat, tetapi juga menyediakan menu untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Harga batagor di Batagor Burangrang cukup ekonomis, yaitu sekitar Rp10.000 dengan ukuran yang sangat besar. Batagor dapat dinikmati dengan kacang atau kuah, sesuai dengan preferensi masing-masing.

Lokasi: Jl. Burangrang No. 7, Lengkong, Bandung.

6. Batagor H. Isan

Kedai yang dimiliki oleh Bapak Batagor Indonesia ini memiliki banyak cabang di Kota Bandung. Meskipun dianggap sebagai pelopor, Batagor H. Isan tetap mempertahankan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Salah satu daya tarik utama di Batagor H. Isan adalah batagor kuahnya.

Sumber: