8 Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris, Idaman Wisatawan

8 Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris, Idaman Wisatawan

Rekomendasi Batagor Enak di Bandung Paling Legendaris dan Favorit Wisatawan-Istimewa-

RADAR JABAR -  Mencari batagor enak di Bandung tidaklah sulit mengingat Kota ini menyediakan beragam kuliner yang menarik. Batagor adalah singkatan dari baso tahu goreng yang merupakan olahan tahu dicampur dengan tepung kanji dan ikan cincang, lalu digoreng.

Meskipun makanan ini banyak disukai orang, Anda perlu mengetahui rekomendasi batagor enak di bandung favorit wisatawean yang akan kami berikan satu per satu.

Batagor biasanya disajikan hangat dengan sambal kacang dan kecap. Selain disajikan dengan sambal kacang, batagor juga bisa dinikmati dengan campuran kuah kaldu dan sambal.

Setiap batagor dari penjual yang berbeda mempunyai cita rasa tersendiri yang akan mengunggah selera konsumen. Tak heran jajanan ini menjadi hidangan legendaris yang cukup populer di Bandung.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Makan Es Krim Terenak di Bandung, Ada Favoritnya Ridwan Kamil

Rekomendasi 8 Batagor Enak di Bandung

Berikut adalah 8 rekomendasi tempat penjual batagor legendaris paling enak di Bandung yang bisa Anda nikmati maupun sebagai oleh-oleh ke luar kota.

1. Batagor Riri

Rekomendasi batagor enak di Bandung yang pertama adalah batagor Riri. Selain lezat, batagor ini juga memiliki ukuran yang sangat besar, sehingga hanya dengan mencicipi beberapa potong saja sudah dapat membuat perut kenyang.

Batagor Riri menawarkan varian menu batagor yang menggunakan ikan tenggiri, memberikan rasa yang enak dan memuaskan. Bumbu kacang pedas yang khas sangat cocok dengan tekstur batagor yang digoreng hingga renyah.

Selain menu batagor, terdapat pilihan menu lain seperti siomay goreng, batagor dengan kuah, dan bakso campur khas Riri yang terdiri dari bakso urat, siomay, batagor, bakso sapi, mie, pangsit, dan kuah. Semua menu tersebut dapat dinikmati dengan harga sekitar Rp15.000 per porsi.

Lokasi: Jalan Burangrang No. 41, Lengkong, Malabar

2. Batagor Kingsley

Pecinta batagor di Bandung pasti sudah tidak asing dengan Batagor Kingsley. Kingsley menyediakan menu Batagor Goreng, Batagor campur goreng, Batagor kuah basop yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp30.000.

Batagor Kingsley melayani pelanggannya mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Batagor ini sangat populer dan diminati oleh banyak orang karena harganya yang terjangkau serta ukurannya yang besar-besar. Hanya dengan membayar Rp 8.000, pelanggan dapat menikmati seporsi batagor yang dapat memuaskan selera mereka.

Sumber: