Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama: Hampir Jadi Karakter Ghaib Akhirnya Eula Rerun!

Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama: Hampir Jadi Karakter Ghaib Akhirnya Eula Rerun!

Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama, Eula dan Klee Hadir!-Tangkapan Layar Youtube Genshin Impact - Livestream Genshin Impact Special Program-

Song of Broken Pines yang merupakan senjata signature Eula memiliki substats Physical DMG Bonus, serta memiliki base ATK yang cukup tinggi dibandingkan dengan senjata Claymore lainnya. Untuk base ATKnya sendiri sebesar 741 pada level 90, dengan substast Physical DMG Bonus sebesar 20,7% pada level 90.

Sementara, Lost Prayer to the Sacred Winds bukan merupakan senjata limited seperti Song of Broken Pines dan bisa diperoleh melalui Banner standar. Memiliki base ATK sebesar 608 dengan substats Crit Rate sebesar 33,1% pada level 90.

BACA JUGA:Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Worth it di Build Early Game

Untuk senjata bintang 4-nya sendiri akan hadir Alley Hunter, The Alley Flash, Favonious Lance, Eye of Perception, dan Rainslasher. Alley Hunter dan The Alley Flash hanya bisa diperoleh melalui banner senjata saat ini.

Untuk kalian yang ingin meng-gacha pada banner Genshin Impact 3.8 fase pertama, maka persiapkan primogems kalian. Tentunya pada Genshin Impact 3.8 akan berhadiah banyak primogems.*

Sumber: