Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Worth it di Build Early Game

Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Worth it di Build Early Game

Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Worth it di Build Early Game-Karakter Xiangling, Razor, Kaeya, Barbara, dan Noelle-Tangkapan Layar Game Genshin Impact

RADAR JABAR - Bagi Traveler pemula, sangat penting untuk build karakter terlebih dahulu sebelum eksplor ataupun bermain Spiral Abyss. Tapi jangan khawatir, ada beberapa karakter Bintang 4 Genshin Impact yang sangat worth it untuk digunakan.

Tak kalah seperti karakter bintang 5, karakter bintang 4 berikut ini akan memiliki keunggulan tersendiri dengan role masing-masing. Karakter bintang 4 juga lebih mudah didapatkan dan bahkan, ada yang didapatkan secara cuma-cuma.

Biasanya karakter early game di Genshin Impact berasal dari region Mondstadt dan Liyue. Pada dua region tersebut tentunya sudah dapat dibuka oleh Traveler saat baru memulai main Genshin Impact.

Nah apa saja karakter yang worth it di Build early game? Mari simak disini!

Berikut Daftar Karakter Genshin Impact yang Worth It di-Build saat Early Game

Xiangling

Dijuluki sebagai ratu polearm, Xiangling sangat worth it untuk dibuild saat early game, yang merupakan karakter berlemen Pyro. Perlu diketahui oleh para Traveler, Xiangling merupakan karakter yang dapat diperoleh secara gratis setelah Traveler menyelesaikan Spiral Abyss Floor 3-3.

Build Xiangling terbilang cukup fleksibel, ia dapat dijadikan karakter DPS ataupun Sub-DPS Pyro dengan damage yang cukup sakit. Dengan menggunakan senjata Dragon Bane, yang memiliki pasif menaikan DMG Pyro membuat DMG Xiangling makin gahar.

Selain menggunakan Dragon Bane, Xiangling juga dapat menggunakan senjata alternatif bintang 3 White Tassel, ataupun senjata bintang 4 Favonious Sword.

Untuk artefaknya sendiri pada early game, Xiangling cukup menggunakan artefak Instructor yang dapat menambahkan Elemental Mastery ketika men-trigger Elemental Reaction. DMG Xiangling sendiri berfokus pada Elemental Reaction sehingga cocok menggunakan 4 set Instructor.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Razor

Jika kamu mendapat Razor saat early game, Razor merupakan pilihan terbaik untuk dibuild. Ia memiliki serangan Physical DMG yang cukup sakit, serta karena pengguna Claymore yang memiliki DMG lebih besar dibandingkan karakter dengan weapon lainnya.

Untuk senjata, Razor dapat menggunakan senjata Prototype Archaic yang dapat di Craft dengan bahan satu Billet Claymore, 50 White Iron Chunk dan 50 Crystal Chunk. Prototype Archaic memiliki base ATK yang cukup tinggi serta substatsnya menambahkan ATK juga, dan pasifnya dapat menambahkan tambahan ATK bagi pengguna senjata ini.

Selain Prototype Archaic, Razor dapat menggunakan Debate Club yang merupakan senjata bintang 3 yang terbaik untuknya. Debate Club didapatkan melalui gacha Karakter, Senjata, ataupun Permanen.

Pada early game, Razor dapat menggunakan artefak 4 set Artefak Berserker yang menambahkan Crit Rate serta DMG jika HP penggunanya berada di bawah 70%. Selain menggunakan Berserker, Razor juga dapat menggunakan 4 set artefak Gladiator yang akan menambahkan ATK serta DMG untuk pengguna Claymore.

Kaeya

Merupakan karakter gratisan yang didapatkan saat awal bermain Genshin Impact, Kaeya merupakan salah satu karakter Cryo yang memiliki DMG yang cukup sakit. Role Kaeya yang cukup fleksibel membuat ia cocok dimainkan saat early game, yaitu Physical DPS ataupun Sub-DPS Cryo.

Sumber: