Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama: Hampir Jadi Karakter Ghaib Akhirnya Eula Rerun!

Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama: Hampir Jadi Karakter Ghaib Akhirnya Eula Rerun!

Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama, Eula dan Klee Hadir!-Tangkapan Layar Youtube Genshin Impact - Livestream Genshin Impact Special Program-

RADAR JABAR - Genshin Impact akan memasuki versi 3.8 pada tanggal 5 Juli mendatang. Untuk bocoran banner Genshin Impact 3.8 sendiri sudah diumumkan langsung melalui Twitter resmi Genshin Impact hari ini.

Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 akan menghadirkan karakter bintang 5 Eula dan Klee pada fase pertama, serta Wanderer dan Sangonomiya Kokomi pada fase kedua. Fase pertama banner versi 3.8 juga telah diumumkan Genshin Impact.

Dengan karakter bintang 5 Eula dan Klee yang menjadi pembuka Genshin Impact versi 3.8, kedua karakter tersebut telah ditunggu-tunggu sudah lama. Eula sendiri terakhir rerun pada versi 2.3, sementara Klee sendiri pada versi 2.8.

Bahkan, Eula disebut sebagai karakter yang paling lama tidak rerun, bahkan ia mendapat julukan "NPC" oleh para Traveler. Berbeda dengan Eula, rerun Klee sendiri biasanya selalu berada di versi akhir Genshin Impact sebelum menuju region selanjutnya.

Kedua karakter tersebut sama-sama berasal dari region Mondstadt serta merupakan bagian dari Knight of Favonious. Eula merupakan kapten di Knight of Favonious, sementara Klee memiliki julukan "Spark Knight" serta merupakan anggota Knight of Favonious termuda.

Karakter yang Hadir di Banner Genshin Impact 3.8

Eula dan Klee akan mengisi banner Genshin Impact 3.8 fase pertama sebagai karakter bintang 5-nya dengan banner terpisah. Sebelumnya rerun dari kedua karakter ini telah diumumkan melalui Livestream Genshin Impact Special Program 3.8 pada tanggal 23 Juni kemarin.

Kedua karakter tersebut sama-sama memiliki skillset sebagai Main DPS, namun memiliki elemen dan senjata yang berbeda. Eula merupakan Physical DPS dengan elemen Cryo serta senjata Claymore, sementara Klee berelemen Pyro dengan senjata Catalyst.

BACA JUGA:Dianggap Karakter Ghaib di Genshin Impact, Kapan Eula Rerun?

Untuk karakter bintang 4 akan diisi oleh Razor, Thoma dan Mika. Ketiganya akan turut hadir di kedua banner tersebut, serta kedua banner-nya sama-sama berbagi pity.

Razor sendiri merupakan karakter bintang 4 yang telah lama hadir dengan memiliki senjata Claymore serta berelemen Electro. Sama seperti Eula, Razor mengandalkan DMG Physicalnya dibandingikan dengan DMG Electro.

Selanjutnya, Thoma merupakan karakter support bintang 4 dengan elemen Pyro dan senjata Polearm. Meskipun memiliki role sebagai support shielder, namun Thoma lebih populer dibuild sebagai sub-DPS Burgeon.

Mika sendiri baru rilis di 3.5 kemarin yang berelemen Cryo dengan senjata Polearm. Digadang-gadang ia merupakan support yang cocok untuk Eula dengan skillnya yang mampu menambahkan Physical DMG Bonus, dan meng-heal karakter dalam party.

BACA JUGA:Ibis Piercer, Senjata Gratisan Terbaru Genshin Impact Cocok Buat Siapa?

Senjata yang Hadir di Banner Genshin Impact 3.8

Sesuai dengan karakter bintang 5 yang rerun, yaitu Eula dan Klee sudah pasti senjata signatur mereka yang akan mengisi banner senjata kali ini. Terdapat dua senjata bintang 5 yakni Song of Broken Pines, dan Lost Prayer to the Sacred Winds yang akan mengisi banner kali ini.

Sumber: