Sepatu Converse Putri Ariani di AGT 2023 Bukan yang Termahal? Ini 5 Converse Termahal di Dunia Sepanjang Masa!

Sepatu Converse Putri Ariani di AGT 2023 Bukan yang Termahal? Ini 5 Converse Termahal di Dunia Sepanjang Masa!

Sepatu Converse Putri Ariani di AGT 2023 Bukan Termahal? Ini 5 Converse Termahal di Dunia Sepanjang Masa!-Sepatu Converse Putri Ariani di AGT 2023 Ternyata Bukan yang Termahal, Ini 5 Converse Termahal Sepanjang Masa -Tangkapan Layar Canva. Sumber YouTube Lidya Sihombing/Situs Resmi Converse

Radar Jabar - Putri Ariani tidak hanya sukses menghipnotis dunia karena suara indahnya di ajang America's Got Talent 2023. Sepatu Converse Putri Ariani juga mencuri perhatian dan bikin netizen gagal fokus.

 

Fashion Putri Ariani sangat kece terutama dengan sepatu sneakers merek Converse Run Star Motion CX ketika tampil di AGT 2023. Sneakers tersebut berbanderol sekitar Rp1 jutaan-Rp2jutaan, cukup mahal untuk ukuran sepatu.

 

Namun sepatu sneakers Converse Putri Ariani bukan yang termahal. Mengutip Sportskeeda, ada lima sneakers Converse termahal dan terlangka sepanjang masa.

 

1. The Simpsons

All-Stars merilis sepatu kecil bertema Simpsons pada musim ke-25 The Simpsons di tahun 2013.

 

Keluarga karakter utama acaranya, Homer, Marge, Lisa, Bart, serta Maggie, ditampilkan dalam koleksi untuk jenis Chuck Taylor All-Stars. Beberapa footwear pun menampilkan sejumlah slogam Homer seperti "D'oh!".

 

 

Koleksi kedua The Simpsons juga dirilis pada 2014. Simpsons X Converse langka ini tersedia seharga $250 (sekitar Rp3,7 jutaan) di beberapa situs resale.

 

Sumber: