Tampil Memukau! Sepatu Converse Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Jadi Sorotan, Segini Harganya

Tampil Memukau! Sepatu Converse Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Jadi Sorotan, Segini Harganya

Tampil Memukau! Sepatu Converse Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Jadi Sorotan, Segini Harganya-ilustrasi Sepatu Converse-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube Got Talent Global/ Radar Jabar)

Radar Jabar - Nama Putri Ariani mendadak melejit dan namanya menjadi buah bibir di tengah masyarakat, bahkan banyak musisi Tanah Air yang memuji bakatnya yang luarbiasa.  
 
 
Hal ini karena suaranya yang merdu dan mampu menghipnotis para juri kelas dunia. Selain itu, penampilannya di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 sangat mencuri perhatian.
 
 
Tak heran jika outfit Putri Ariani juga ikut menjadi sorotan di America's Got Talent 2023, terutama sepatu sneaker putih dari Converse Run Star Motion CX. yang dipadukan dengan gaun panjang berwarna hitam yang membuatnya semakin elegan.

 

Sepatu sneakers yang dikenakan Putri Ariani memiliki desain modern dan inovatif dengan midsole yang unik dan inovatif yang memberikan tampilan platform yang berbeda dari sepatu Converse pada umumnya.

 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Putri Ariani Kembali Mentas di America's Got Talent 2023

 

 

Sepatu ini dilengkapi dengan CX foam insole dan lightweight phylon midsole yang membantu menyerap benturan dan memberikan kenyamanan saat digunakan.

 

Selain itu, sol sepatu dilengkapi dengan expressive lugged rubber forefoot dan rubber heel star yang memberikan daya cengkeram yang kuat dan stabil saat digunakan.

 

Sepatu ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti jalan-jalan, berolahraga, atau sekadar hangout bersama teman-teman.

 
 
Outfit Putri Ariani di America's Got Talent 2023 menunjukkan bahwa sepatu sneakers juga dapat digunakan untuk tampilan yang elegan dan memukau. Converse Run Star Motion CX menjadi pilihan yang tepat bagi Putri Ariani untuk menunjang penampilannya yang memukau di ajang pencarian bakat tersebut.
 

 
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 berhasil mencuri perhatian dunia dan mendapatkan pujian dari para juri dan penonton.
 
 
 
 
Gaun panjang berwarna hitam yang elegan dan sepatu sneakers putih dari Converse Run Star Motion CX yang dikenakan Putri Ariani berhasil menunjukkan bahwa sneakers juga dapat digunakan untuk tampilan yang elegan dan memukau.
 
 
sepatu Converse Run Star Motion CX yang dipakai Putri Ariani cukup mrencuri perhatian, memiliki harga yang bervariasi tergantung pada model dan ukurannya. Sepatu ini dapat dibeli di toko-toko sepatu atau online shop dengan harga mulai dari sekitar 1 jutaan hingga 2 jutaan rupiah(*).

Sumber: