Data Profil Alwi Husen Maolana, Pelaku Rudapaksa dan Anak Pejabat Pandeglang yang Viral

Data Profil Alwi Husen Maolana, Pelaku Rudapaksa dan Anak Pejabat Pandeglang yang Viral

Data Profil Alwi Husen Maolana, Pelaku Pemerkosaan dan Anak Pejabat Pandeglang yang Viral--

RADAR JABAR - Dalam beberapa hari terakhir, nama Alwi Husen Maolana telah menjadi topik yang viral di Twitter soal kasus pemerkosaan yang menimpa seorang mahasiswi.

Keberadaan Alwi Husen Maolana sedang dipertanyakan publik setelah diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan dan penyiksaan terhadap seorang korban.

Dalam beberapa tahun terakhir, Alwi Husen Maolana diduga melakukan penyiksaan terhadap korban yang juga menjadi korban pemerkosaannya.

Saat kasus ini dilaporkan oleh korban, mereka merasa ada sesuatu yang mencurigakan dalam persidangan Alwi sebagai terdakwa.

Nama Alwi menjadi viral di Twitter setelah pihak korban mengungkapkan pengalaman mereka melalui platform tersebut.

"Twitter, do Your Magic. Adik saya diperkosa. Pelaku memaksa menjadi pacar dengan ancaman video/revenge p*rn. Selama 3 tahun ia bertahan penuh siksaan. Persidangn dipersulit, kuasa hukum dan keluarga saya (korban) diusir pengadilan. Melapor ke posko PPA Kejaksaan, malah diintimidasi," tulis akun @zanatul_91.

Iman Zanatul Haeri, kakak korban, melalui Twitter menjelaskan secara detail kronologi penyiksaan yang dialami adiknya dan Alwi.

BACA JUGA:Anggota DPRD Pandeglang Pelaku Kasus Pelecehan Seksual Dijatuhi Hukuman 5 Bulan Penjara

Dalam keterangannya, Iman mengaku Alwi telah memperkosa dan menyiksa adiknya. Alwi bahkan mengancam korbannya dengan mengirimkan video porno berdurasi lima detik yang diduga milik korban kepada profesor korban.

Menurut keterangan yang sudah didapat, pelaku pemerkosaan bernama Alwi itu adalah mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Dia adalah mahasiswa baru tahun 2020 jurusan Akuntansi.

Saat ini, portal di website PDIKTI menyebutkan status mahasiswa Alwi “hilang”. Dia sebelumnya lulus dari SMA Negeri 1 Pandeglang

Alwi memiliki akun Instagram privat dan username @alealwii. Selain itu, akun Facebook Alwi dengan nama Alwi Husen Maolana juga menjadi sasaran serangan dari netizen.

Sumber: