Berbagai Variasi Warna Nokia Magic Max 2023 yang Nyentrik, Tak Kalah Keren dari iPhone!

Berbagai Variasi Warna Nokia Magic Max 2023 yang Nyentrik, Tak Kalah Keren dari iPhone!

Berbagai Variasi Warna Nyentrik Nokia Magic Max 2023, Tak Kalah Keren dari iPhone!-Beberapa Variasi Warna Nyentrik Nokia Magic Max 2023-Berbagai sumber di Twitter dan Youtube

Warna lainnya yang cukup nyentrik di Nokia Magic Max 2023 jatuh pada warna magenta. Tidak seperti merah muda pastel yang sering digunakan pada smartphone lainnya, warna magenta yang digunakan pada Nokia Magic Max 2023 sangat tidak biasa.

Tidak seperti smartphone lain yang menggunakan warna pastel, warna yang digunakan Nokia Magic Max 2023 tergolong langka. Warna magenta sangat sekali jarang ditemui pada beberapa smartphone lain.

Tentunya warna magenta pada Nokia Magic Max 2023 terbilang langka dan unik. Nokia Magic Max 2023 dengan varian warna magenta ini sangat cocok digunakan untuk penyuka smartphone dengan warna yang langka.

BACA JUGA:Tampil Gahar, Nokia Magic Max 2023 Miliki Kualitas dan Spesifikasi Sama Dengan Iphone Pro Max

Warna Hijau

Untuk warna hijau sendiri memiliki dua variasi, yakni hijau mint dan hijau neon. Meskipun warna tersebut sudah cukup umum pada smartphone lain, tentunya berbeda dengan warna yang dimiliki oleh Nokia Magic Max 2023.

Pilihan warna hijau neon pada Nokia Magic Max 2023 akan memberikan kesan alam yang berbeda dari warna hijau yang biasanya. Dengan warna hijau neon yang nyentrik tentunya memiliki keunikan sendiri bagi penggunanya.

Namun jika tidak terlalu menyukai warna yang begitu mencolok, anda tentunya bisa memilih warna hijau mint yang cukup umum dengan smartphone lain. Tapi, tentunya dengan warna yang berbeda masih memiliki performa yang tak kalah canggih.

BACA JUGA:Nokia Magic Max 2023: Ponsel Spek Magic dengan SNAPDRAGON 8 GEN 2, Saingannya Iphone? Simak Penjelasannya!

Warna Biru

Dibandingakn dengan warna-warna sebelumnya, Nokia Magic Max dengan varian berwarna biru ini terbilang kalem daripada yang lainnya. Warna biru yang sudah umum digunakan oleh berbagai smartphone tentunya sangat cocok digunakan bagi anda yang tidak ingin hpnya menjadi pusat perhatian.

Warna biru yang digunakan yakni biru muda keabu-abuan yang cukup umum dan memberikan kesan kalem kepada penggunanya. Meskipun punya warna yang kalem, anda bisa tertipu dengan spesifikasi gahar yang dimiliki oleh smartphone ini.

BACA JUGA:Nokia Magic Max Terbaru dengan Sistem Android 13, Kamera 144MP, dan Baterai 7.950mAh!

Nah, itulah variasi warna Nokia Magic Max 2023 yang nyentrik dan tentu bisa anda pilih. Selain dari segi desain dan spesifikasi mirip iPhone, Nokia Magic Max 2023 juga memberikan desain unik yang tak kalah nyentrik dibandingan smartphone lainnya, yang rumornya akan rilis di penghujung tahun 2023.*

Sumber: