Tampil Gahar, Nokia Magic Max 2023 Miliki Kualitas dan Spesifikasi Sama Dengan Iphone Pro Max

Tampil Gahar, Nokia Magic Max 2023 Miliki Kualitas dan Spesifikasi Sama Dengan Iphone Pro Max

Tampil Gahar, Nokia Magic Max 2023 Miliki Kualitas dan Spesifikasi Sama Dengan Iphone Pro Max--Twitter

RADAR JABAR- Nokia kini selalu meluncurkan inovasi terbarunya yaitu dengan hadirnya Nokia Magic Max. Nokia Magic Max ini merupakan hp paling canggih yang dikeluarkan oleh Nokia.

Di tahun ini Nokia baru saja meluncurkan Nokia Magic Max pada Juni 2023. Spek yang dihadirkan oleh Nokia Magic Max ini tentunya tidak main-main, ia siap menyaingi Iphone Pro Max.

BACA JUGA:Spesifikasi Bak Dewa, Nokia N73 5G Siap Muncul di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa spesifikasi yang dihadirkan oleh Nokia Magic Max 2023.

Spesifikasi Nokia Magic Max 2023

Ponsel Nokia Magic Max ini memiliki layar lebar dan tajam yang didukung oleh prosesor canggih untuk menghadirkan performa yang maksimal.

Dibekali dengan kamera yang berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna dapat mengabadikan momen dengan kualitas yang menakjubkan.

Selain itu juga Nokia Magic Max ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar dan awet sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa khawatir dapat kehabisan daya dengan cepat.

Baterainya sendiri akan dibekali dengan kapasitas sebesar 7950 mAh dengan teknologi fast charging 180W yang mampu mengisi daya dengan waktu singkat.

Nokia Magic Max ini dikabarkan akan tersedia dalam tiga konfigurasi memori yang berbeda, sehingga memberikan pengguna fleksibilitas yang besar.

RAM yang tersedia dalam hp Nokia ini terdapat 8 Gb, 12 GB dan 16 GB, dengan penyimpanan eksternal sebesar 256 GB dan 512 GB.

Untuk sistem operasinya, Nokia Magic Max ini digadang-gadang akan menggunakan Android 13 terbaru, selain itu juga ponsel ini menawarkan pengalaman premium dan di tenagai dengan dapur pacu oleh SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga.

Pada bagian layar juga dibekali dengan AMOLED yang berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1300 nitsm yang memastikan tampilan yang lancar dan imersif.

BACA JUGA:Smartphone Spek Dewa: Nokia Magic Max 2023 dengan Fitur Keunggulan yang Fantastis! Cek Disini Spesifikasinya!!

Untuk bagian pelindung layarnya, Nokia Magic Max ini dikabarkan akan menggunakan Corning Gorilla Glass 7 yang akan memberikan perlindungan anti gores atau mudah tergores.

Sumber: