Berbagai Variasi Warna Nokia Magic Max 2023 yang Nyentrik, Tak Kalah Keren dari iPhone!

Berbagai Variasi Warna Nokia Magic Max 2023 yang Nyentrik, Tak Kalah Keren dari iPhone!

Berbagai Variasi Warna Nyentrik Nokia Magic Max 2023, Tak Kalah Keren dari iPhone!-Beberapa Variasi Warna Nyentrik Nokia Magic Max 2023-Berbagai sumber di Twitter dan Youtube

RADAR JABAR - Nokia Magic Max 2023 saat ini merupakan salah satu smartphone terbaru dari Nokia yang telah ditunggu perilisannya. Dengan memiliki desain mirip iPhone yang memiliki ciri khas kamera triple boba, tak ketinggalan variasi warna Nokia Magic Max 2023 yang nyentrik dan tak kalah keren.

Smartphone yang rumornya diprediksi akan rilis pada penghujung tahun ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang akan mengalahkan iPhone. Hal ini karena Smartphone ini memiliki spesifikasi yang canggih.

Digadang-gadang sebagai saingan dengan iPhone yang punya kualitas kamera serta performa yang lancar, Nokia Magic Max 2023 punya spesifikasi gahar yang tak kalah keren dibandingkan dari produk Apple tersebut. Dengan menggunakan OS Android 13 yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon Gen 8 2 SoC serta memiliki kapasitas RAM yang tidak main-main, yaitu mulai dari 8 GB hingga 16 GB.

Begitu juga dengan kapasitas penyimpanan internalnya yang memiliki kapasitas badak juga, mulai dari 256 GB hingga mencapai 512 GB. Tentunya ini menjadi nilai plus dari Nokia Magix Max 2023 yang punya kelebihan dari segi memori yang mampu menyimpan banyak file berukuran besar, tanpa khawatir akan kehabisan memori.

Jangan ketinggalan juga dengan kamera boba Nokia Magic Max 2023 yang punya resolusi kamera hingga mencapai 200 MP. Memiliki resolusi yang besar sudah pasti akan mendapatkan hasil jepretan yang memukau, jernih dan tajam.

Nokia Magic Max 2023 memang cocok disandingkan dengan iPhone, dan dengan kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone keluaran Nokia ini juga akan merajai pasar smartphone.

Meskipun hp ini belum diketahui perilisan pastinya kapan, namun hp dengan desain dan spesifikasi mirip iPhone ini punya tampilan warna yang nyentrik yang tentunya berbeda dari smartphone lain. Variasi warna Nokia Magic Max 2023 menjadi keunikan tersendiri.

Berbeda dengan smartphone lain yang biasanya memiliki warna monoton seperti hitam dan putih, ataupun warna pastel dan cerah, Nokia Magic Max 2023 punya warna yang cukup mencolok dibandingkan lainnya. Bagi yang penasaran, mari kita simak variasi warna Nokia Magic Max 2023.

Berikut Variasi Warna Nyentrik Nokia Magic Max 2023 

Warna Merah

Seringkali ditampilkan dan bermunculan di berbagai sosial media, tentunya warna merah Nokia Magic Max 2023 punya kesan tersendiri. Menampilkan warna merah menyala yang berani, warna ini tergolong nyentrik dibandingkan dengan hp lain.

Berbeda dengan smartphone lainnya yang memiliki warna merah tidak terlalu mencolok, Nokia Magic Max 2023 justru memiliki warna merah menyala yang mencolok. Warna nyentrik ini tentu cocok untuk anda yang suka warna merah atau menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA:Segera Rilis! Nokia Magic Max 2023 Pesaing Sengit iPhone? Baterai Kuat Hingga 40 Jam, Hanya 5 Jutaan !

Warna Oranye

Tak berbeda jauh dari warna merah yang dimiliki oleh Nokia Magic Max 2023, meskipun warnanya cukup mencolok namun memberikan kesan ceria dengan warna oranye yang cerah. Warna oranye dari Nokia Magic Max 2023 ini punya warna seperti kulit jeruk yang tak cukup umum digunakan oleh hp lainnya.

Jika anda ingin memiliki hp dengan warna unik, tentunya warna yang satu ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk anda. Warna oranye sendiri tidak begitu mencolok, namun cocok digunakan untuk anda yang suka warna cerah.

BACA JUGA:Bikin iPhone 15 Pro Max Ketar-ketir, Nokia Magic Max Mirip iPhone, Spesifikasi Gahar, Harga Jauh Lebih Murah!

Warna Magenta

Sumber: