Spesifikasi iQOO Z7 5G, Punya Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Gaming? Simak Spesifikasinya di Sini!

Spesifikasi iQOO Z7 5G, Punya Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Gaming? Simak Spesifikasinya di Sini!

Spesifikasi iQOO Z7 5G, Punya Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Gaming? Simak Spesifikasinya Disini!-iQOO Z7 5G -Website iQOO Indonesia

Memiliki resolusi pada kamera belakang sebesar 64 MP dengan tambahan 2 MP yang membuat hasil jepretan yang tajam. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 16 MP.

Dilengkapi juga dengan flash pada kamera belakang yang akan membantu hasil jepretan pada malam hari ataupun di ruang gelap menjadi lebih jelas. Terdapat berbagai fitur menarik sepert mode malam, panoram, slow motion, timelapse dan lainnya yang menarik untuk dicoba saat sedang memotret atau merekam.

BACA JUGA:Gaming Gak Harus Mahal, Ini 6 HP Gaming Rp1 Jutaan yang Tangguh dan Punya Spesifikasi Mantap!

Baterai

Kapasitas baterai iQOO Z7 5G terbilang besar dan tahan lama yang sudah pasti cocok untuk gaming. Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh tentunya sangat awet dan memiliki masa yang cukup lama.

Diklaim iQOO Z7 mampu untuk mencharge baterai hingga daya penuh selama 26 menit. Ini didukung dari flashcharge sebesar 120 W yang mampu memberikan performa charger baterai yang cepat.

Tentunya ini menjadi nilai plus hp ini dalam bermain game, karena memiliki kapasitas baterai badak serta didukung dengan fast charging.

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo8 Pro: Ponsel Gaming Terbaru dengan RAM 16GB dan Kapasitas penyimpanan 1TB!

Fitur Lainnya

Terdapat fitur lainnya yang dapat memudahkan pengguna hp ini dalam bermain game. Anda tidak perlu khawatir mata anda cepat lelah, karena iQOO Z7 5G memiliki mode perlindungan mata.

Selain itu ada juga fitur pendingan cair sebanyak 10 lapis yang dapat menurunkan suhu core CPU hingga sebesar 15 derajat celsius. Fitur ini tentunya sangat membantu dan anda tidak perlu khawatir hp panas.

Didukung juga dengan lempeng pendingin dan 7 sensor suhu yang mampu memantau panas hp dan pengaturan suhu yang tepat. Ada juga Gel Termal Super yang mampu melepaskan panas yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7x 5G: Hp dengan Snapdragon Baru Tercanggih, Kamera 50MP Baterai 5000mAh! Hanya 3 Jutaan

Harga

Memiliki harga mid-range untuk hp gaming yang satu ini tapi memiliki kualitas dan memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan. Harganya sendiri jika dilihat dari website Vivo memiliki harga 4,2 juta rupiah.

Untuk di e commerce memiliki harga yang cukup bervariasi dengan rentang harga di angka 4 juta, namun tidak sampai ke harga  juta. Harga tersebut terbilang menengah, namun memiliki kualitas yang mumpuni jika dilihat dari berbagai sisi, baik spesifikasi maupun kamera.

Nah itulah spesifikasi iQOO Z7 5G yang punya spek gaming dan akan memberikan pengalaman terbaru untuk anda.*

Sumber: