Spesifikasi iQOO Z7 5G, Punya Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Gaming? Simak Spesifikasinya di Sini!

Spesifikasi iQOO Z7 5G, Punya Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Gaming? Simak Spesifikasinya di Sini!

Spesifikasi iQOO Z7 5G, Punya Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Gaming? Simak Spesifikasinya Disini!-iQOO Z7 5G -Website iQOO Indonesia

RADAR JABAR - Spesifikasi iQOO Z7 5G merupakan salah satu hp keluaran dari Vivo yang punya spek gaming. Memiliki spesifikasi yang mumpuni, iQOO Z7 5G juga dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi dan memiliki hasil jepretan yang jernih.

Smartphone ini juga cocok untuk gaming jika dilihat dari segi performanya yang menggunakan chipset, serta kapasitas RAM sebesar. Didukung juga dengan refresh rate maksimal hingga 120Hz yang akan memanjakan mata anda, tanpa khawatir terkena framskip yang menyebalkan.

Selain untuk gaming, hp ini juga cocok untuk memotret yang memiliki jepretan kualitas tinggi. Untuk kameranya sendiri memiliki resolusi yang tinggi dengan hasil jepretan yang jernih dan tajam dengan resolusi sebesar 64 MP.

Ada juga fitur-fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh iQOO Z7 5G, apa saja itu? Mari kita simak spesifikasi lengkapya disini!

Spesifikasi iQOO Z7 5G

Desain dan Tampilan

Untuk desainnya sendiri memiliki kesan minimalis dengan memiliki dua pilihan warna yang memukau. Tersedia warna Matrix Blue yang cerah dan ceria, serta Metallic Grey punya kesan yang elegan. 

Memiliki dimensi sebesar 164,58 mm x 75,80 mm x 8,75 dengan ukurannya yang slim membuat mudah dibawa kemana-mana memiliki berat sebesar 201.5 gram. Hp ini mengunakan material dari lembaran komposit.

Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6,64 inch dengan resolusi sebesar 2388 x 1080, dengan rasio sebesar 1500:1. Memiliki refresh rate mulai dari 60 Hz hingga maksimal 120 Hz yang membuat hp ini cocok untuk gaing tanpa khawatir terkena frameskip.

BACA JUGA:Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Spesifikasi iQOO Z7 5G menggunakan OS terbaru, yaitu Funtouch OS 13 berdasarkan Android 13 yang memberikan performa yang lancar. Didukung juga dengan chipset Snapdragon 782 G membuat smartphone lancar dan cepat.

Performa lancar dan cepat juga didukung dengan kapasitas RAM besar dan terdapat dua pilihan, yaitu 8 GB dan 12 GB. Tak hanya itu saja, kapasitas RAM juga dapat ditambah dengan kapasitas 8 GB.

Didukung juga dengan memori penyimpanan yang memiliki kapasitas besar, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan memori karena file yang besar. Memiliki dua pilihan memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Dengan performa yang didukung dengan kapasitas memori yang besar, menjadikan smartphone ini cocok digunakan untuk main game.

BACA JUGA:Vivo iQOO 11S Punya Spesifikasi Keren dengan Baterai 200W, Simak Keunggulannya

Kamera

Memiliki resolusi kamera yang tinggi, menjadikan spesifikasi iQOO Z7 5G sebagai hp yang cocok untuk memotret apapun dengan kualitas jepretan yang bagus. Ada juga fitur menarik lainnya yang dapat membuat hasil jepretan semakin oke.

Sumber: