Gaming Gak Harus Mahal, Ini 6 HP Gaming Rp1 Jutaan yang Tangguh dan Punya Spesifikasi Mantap!

Gaming Gak Harus Mahal, Ini 6 HP Gaming Rp1 Jutaan yang Tangguh dan Punya Spesifikasi Mantap!

Gaming Gak Harus Mahal, Ini 6 HP Gaming Rp1 Jutaan yang Tangguh dan Punya Spesifikasi Mantap!-Poco M3 HP Gaming Rp1 Jutaan-Tangkapan Layar Situs Resmi mi.com.

Radar Jabar – Silahkan dipilih wahai para pecinta game alias gamer, artikel ini punya enam rekomendasi HP gaming Rp1 jutaan. Keenam ponsel untuk bermain game ini kualitasnya tidak main-main, tangguh serta spesifikasinya mantap.

 

HP gaming mungkin hampir selalu identik dengan banderol harga sangat mahal alias selangit, bahkan ada beberapa yang harganya di atas Rp9 jutaan. Namun bukan berarti kamu gak bisa main game dengan HP gaming Rp1 jutaan.

 

Ya, sekarang ini sudah banyak smartphone gaming yang harganya Rp1 jutaan berspesifikasi mumpuni untuk gaming. Melansir dari GGWP.ID, terdapat enam rekomendasi HP gaming Rp1 jutaan yang spesifkasinya mumpuni dalam mendukung aktivitas bermain game.

 

BACA JUGA:Cek Sini Bosque Daftar HP Murah Memori Badak Juni 2023, Harga Rp2 Jutaan Doank

 

Deretan Smartphone itu juga sudah berbekal chipset, kapasitas penyimpanan, kapasitas baterai, serta layar yang gak kaleng-kaleng. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftarnya.

 

6 rekomendasi HP gaming Rp1 jutaan dengan spesifikasi mumpuni untuk gaming

 

1.      Infinix Hot 11S NFC

Rekomendasi pertama adalah Infinix Hot 11S NF yang sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio G88. Prosesor itu pun mendapatkan dukungan RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

 

HP tersebut memberikan kenyamanan bagi para penggunanya melalui layar seluas 6,78 beresolusi Full HD+ dengan dukungan kecepatan refresh rate 90Hz.

 

2.      Redmi 10 C

Lanjut di nomor dua ada Redmi 10 C ponsel garapan Redmi perusahaan elektronik asal China. Seri 10 C mengusung layar dengan resolusi 720x1650 dan kepadatan piksel sampai 268 ppi.

 

HP Redmi 10 C juga pastinya lebih ‘tahan banting’ untuk dipakai bermain game karena telah berpelindung Corning Gorilla Glass.

 

3.      Realme C31

Untuk Realme C31, layarnya sudah IPS LCD 6,5 inci beresolusi sebesar 720x1600 piksel dan kecerahan 400 nits.

 

Soal performanya juga Realme C31 sudah menggunakan chipset Unisoc Tiger T612 (12nm) dan GPU Mali-G57. Kualitas kemampuan ini memungkinkan pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang cukup mengesankan.

 

BACA JUGA:Mantul! Inilah 5 HP Murah Terbaik 2023 untuk Main Mobile Legends, Bisa Dimainkan di Setting Ultra

 

4.      Poco M3

Poco M3 juga tidak kalah tangguh sebagai HP gaming Rp1 jutaan, mengandalkan OS Android 10 serta MIUI 12. Dapur pacu HP ini memakai chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11nm).

 

Kinerja grafis Adreno 610 di smartphone tersebut pun telah mendapatkan dukungan prosesor octa-core dan GPU.

 

Pengguna dapat menyesuaikan pilihan kapasitas penyimpanan Poco M3 sesuai kebutuhan mereka. Ponsel ini menawarkan pilihan untuk kapasitas penyimpanannya yaitu 64 GB beserta RAM 4 GB/6 GB.

 

5.      Vivo Y16

Ponsel gaming Rp1 jutaan lainnya yang layak kamu pilih adalah Vivo Y16. Perangkat Vivo satu ini memang disiapkan demi memenuhi kebutuhan bermain game beserta spesifikasi yang cakap.

 

Vivo Y16 dibekali Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode, serta Cooling System sehingga dapat menunjang kegiatan gaming para pemain.

 

6.      Samsung Galaxy A04s

Samsung sebagai brand terkenal turut meluncurkan ponsel gaming Rp1 jutaan untuk pencinta gaming. Samsung Galaxy A04s sudah menjalankan OS Android 12 dan dapat ditingkatkan ke Android 13 dengan One UI Core 5.

 

Belum lagi tambahan chipset Exynos 850 (8nm) serta prosesor octa-core yang bakal mendongkrak performa ponselnya ketika ‘mode’ bermain game.

 

Nah itulah enam rekomendasi HP gaming Rp1 jutaan yang tangguh dengan spesifikasi mumpuni. Keren-keren semua bukan? Selamat mencari dan membelinya.

 

Sumber: GGWP.ID.

Sumber: