Resmi Menjadi Kader PPP, Sandiaga Uno Sudah Ditunggu Tugas Berat

Resmi Menjadi Kader PPP, Sandiaga Uno Sudah Ditunggu Tugas Berat

Resmi Menjadi Kader PPP, Sandiaga Uno Sudah Ditunggu Tugas Berat-Sandiaga Uno Resmi Menjadi Kader PPP pada Rabu (14/6)-ANTARA News/Narda Margaretha Sinambela

"Ini kelanjutan dari ospek namanya pelonco pak Sandi nanti Sabtu dimohon hadir maka pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi. Sanggup ya pak Sandi ya?," tuturnya.

 

Pria bernama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno itu pun diminta untuk mengerjakan tugas beratnya secara mandiri tanpa mewakilkan tugas yang diberikan kepadanya.

 

BACA JUGA:PPP Kota Bogor Bidik 8 Kursi di Pileg 2024

 

"Kalau teman-teman yang lain sesekali boleh pakai SPJ tapi kalau pak Sandi ini jangan ada dusta di antara kita ini nanti pak Sandi tidak boleh pakai SPJ ya pak," ujar Mardiono.

 

Sebagaimana diketahui, Sandi telah resmi menjadi kader PPP hari Rabu (14/6) pasca menjalani pengukuhan di kantor DPP PPP, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Politikus kelahiran 28 Juni 1969 tersebut diberikan kartu tanda anggota (KTA) sampai jaket partai berlogo Ka'bah itu.

 

Sandiaga Uno terlihat datang ke acara pengukuhannya sebagai kader partai PPP dengan berkemeja biru dongker, dasi hijau, serta kopiah hitam. Kedatangan Sandi juga mendapat sambutan dari rombongan marawis.

 

Adapun untuk terkait jadwal Rapimnas PPP pekan ini, tepatnya akan digelar pada Jumat (16/6) hingga Minggu (18/6).

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: