Resmi Menjadi Kader PPP, Sandiaga Uno Sudah Ditunggu Tugas Berat

Resmi Menjadi Kader PPP, Sandiaga Uno Sudah Ditunggu Tugas Berat

Resmi Menjadi Kader PPP, Sandiaga Uno Sudah Ditunggu Tugas Berat-Sandiaga Uno Resmi Menjadi Kader PPP pada Rabu (14/6)-ANTARA News/Narda Margaretha Sinambela

Radar Jabar - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mendapatkan tugas berat setelah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Hal tersebut berdasarkan pernyataan dari Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono. Menurutnya, pemberian tugas berat untuk Sandi akan diberikan pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang rencananya berlangsung minggu ini.

 

"Minggu ini akan menggelar rapimnas, dan di dalam rapimnas itu di samping persiapan pemilu yang mulai dengan tahapan-tahapannya," kata Mardiono dalam acara penyerahan KTA PPP kepada Sandiaga di Kantor DPP PPP, Rabu (14/6) dikutip dari detik.com.

 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Temui Petinggi CJ ENM, Apakah KCON Akan Digelar di Indonesia?

 

"Tapi juga akan membahas bergabungnya pak Sandi jadi keluarga besar PPP, ini harus kita beri tugas berat," imbuhnya.

 

Muhammad Mardiono menyatakan pemberian tugas berat itu sebagai bentuk lanjutan dari ospek yang sudah Sandiaga Uno jalankan sebelum resmi menjadi kader PPP.

 

"Pak Sandi nanti dimohon hadir untuk menerima tugas baru yang lebih berat lagi ketimbang mungkin yang diemban oleh rekan-rekan yang ada di sini," papar dia.

 

Sumber: