Keunggulan Baterai Motor Listrik Smoot Zuzu, Bisa Dilihat Melalui Aplikasi? Ini Penjelasannya!

Keunggulan Baterai Motor Listrik Smoot Zuzu, Bisa Dilihat Melalui Aplikasi? Ini Penjelasannya!

Keunggulan Baterai Motor Listrik Smoot Zuzu, Bisa Dilihat Melalui Aplikasi? Ini Penjelasannya!-Ilustrasi Motor Listrik Smoot Zuzu-Instargram: @smootmotor

RADAR JABAR - Baterai Smoot Zuzu memiliki kualitas terbaik dan tahan lama. Bagi pengguna motor listrik, baterai motor merupakan hal yang paling krusial, sama seperti bensin pada motor.

Motorl listrik Smoot Zuzu memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, jadi penggunanya tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang berkendara jauh. Selain itu, terdapat fitur teknologi yang canggih yang memudahkan penggunanya untuk melihat daya baterai melalui smartphone.

Menggunakan jenis baterai lithium-ion dengan kapasitas baterai 64V/21.5Ah dengan daya maksimal mencapai 1500 W. Keunikan dari baterai yang digunakan oleh Smoot Zuzu tidak perlu untuk mencharge baterai.

Tidak seperti motor listrik biasa yang harus mencharge baterai untuk memenuhi bahan bakar, motor listrik Smoot Zuzu cukup dengan mengganti baterai. Untuk menggangtinya pengguna bisa mengunjungi SWAPPoin yang tersedia di Circle-K yang tersebar di 800 titik di wilayah Jabodetabek dan Bali.

BACA JUGA:Harga Rp 19,9 Jutaan Mirip dengan Vespa, Motor Listrik Smoot Zuzu Siap Meluncur di Indonesia!

Sama seperti pengisian bensin pada motor berbahan bakar minyak dengan pengisian di SPBU, motor listrik Smoot Zuzu memiliki stasiun pengisian baterai. Berbeda dengan motor dengan bahan bakar bensin, motor listrik Smoot Zuzu cukup menukar baterai yang telah habis dengan baterai yang baru.

Selain mudah dan praktis, tempat pengisian baterai yang bernama SWAPPoin sudah tersedia cukup banyak, yang tersebar di 800 titik di Circle-K yang berada di Jabodetabek dan Bali. Hal ini tentu saja mempermudah bagi pengendara motor listrik Smoot Zuzu yang tak perlu khawaitr bila baterai motor habis.

BACA JUGA:Mengenal Pilihan Warna Smoot Zuzu Motor Listrik yang Lucu dan Sedang Viral? Bikin Penampilanmu Makin Elegan!

Dilengkapi Dengan Fitur Modern, dan Baterai Tahan Lama Smoot Zuzu Merupakan Motor Ramah Lingkungan

Tak hanya daya tahan baterai yang lama dan awet, Smoot Zuzu juga memiliki fitur modern yang berupa aplikasi yang dapat terhubung dengan Aplikasi SWAP. Merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur khusus bagi pengendara Smoot Zuzu, dan pengendara bisa melihat daya baterai dari aplikasi tersebut.

Pengendara Smoot Zuzu tak perlu khawatir akan kehabisan baterai, karena Aplikasi Swap memiliki fitur untuk mencari SWAP Station terdekat. Tak hanya itu, penggendara juga bisa melakukan booking baterai SWAP terlebih dahulu sebelum pergi ke SWAP Station.

Selain itu, ada juga fitur lainnya yang memudahkan pengendara, yaitu

  1. Sistem keamanan motor listrik
  2. Penanda lokasi motor listrik
  3. Top Up kuota perjalanan
  4. Mengecek riwayat perjalanan dan transaksi

Nah itu dia keunggulan baterai yang dimiliki oleh Smoot Zuzu. Anda bisa berkendara dengan lama tanpa perlu khawatir kehabisan bahan bakar, serta dilengkapi dengan fitur modern yang mempermudah perjalanan anda.*

Sumber: