3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Pilihan Kece yang Ramah Lingkungan dan Efisien!

3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Pilihan Kece yang Ramah Lingkungan dan Efisien!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Pilihan Kece yang Ramah Lingkungan dan Efisien-ilustrasi-(Sumber Gambar : Pixabay/wal_172619)

RADAR JABAR - Di era yang makin peduli sama keberlanjutan dan efisiensi, motor listrik jadi pilihan yang makin populer. Selain ramah lingkungan, motor listrik juga menawarkan performa yang gak kalah dibandingkan motor konvensional.

Tapi, salah satu tantangan utamanya adalah soal daya tahan baterai, apalagi buat kamu yang suka perjalanan jauh. Untungnya, teknologi makin canggih, dan sekarang udah banyak motor listrik dengan baterai yang tahan lama, cocok banget buat petualang sejati. Yuk, kita intip beberapa rekomendasi motor listrik terbaik dengan baterai yang awet. 

Rekomendasi Motor Listrik yang Ramah Lingkungan 

1. Gesits G1

Gesits G1 ini salah satu motor listrik yang kece abis! Baterainya besar banget dengan kapasitas total 2,9 kWh yang dibagi dalam dua slot baterai. Motor ini bisa menempuh jarak hingga 100 km dan ngebut sampai 70 km/jam.

Cocok banget buat kamu yang butuh motor handal buat ngelintasi jalanan perkotaan dengan lincah. Gesits G1 ini fokus pada daya tahan dan pastinya kasih pengalaman berkendara yang luar biasa.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Listrik yang Bagus untuk Penggunaan Harian Tahun 2024

BACA JUGA:9 Tips Cara Merawat Baterai Motor Listrik Supaya Awet, Info Penting bagi Pengguna Baru!

 

2. Volta 401

Kalau nyari motor listrik yang baterainya besar tapi harganya tetap terjangkau, Volta 401 jawabannya! Dilengkapi dengan dua slot baterai SGB LIFEPO4, kapasitas totalnya mencapai 2,7 kWh.

Dengan kapasitas sebesar itu, Volta 401 bisa menempuh jarak hingga 120 km. Gak perlu khawatir soal ngecas baterai terus-terusan pas lagi perjalanan jauh.

3. Alva Cervo

Alva Cervo juga gak mau kalah dengan motor listrik lainnya dalam hal baterai tahan lama. Walau detail spesifik baterainya gak disebutkan, motor listrik satu ini tetap jadi pilihan yang pas buat kamu yang suka petualangan dan sering menempuh jarak jauh.

Sumber: berbagai sumber