Rekomendasi Film Horor di Netflix Terbaik! Cocok buat Nemenin Malam Jum'at Kalian

Rekomendasi Film Horor di Netflix Terbaik! Cocok buat Nemenin Malam Jum'at Kalian

Film Horor Terbaik di Netflix--Netflix

Radar Jabar -  Film horor di Netflix pada era sekarang sangat mudah untuk diakses, Netflix sendiri menjadi rumah bagi setiap penggemar film terutama film horor. Dengan jajaran film yang sangat menantang dan juga cerita yang memutar otak, platform ini sudah merubah cara kita menikmati film horor. 

Banyak beberapa film horor seperti kisah supernatural yang menggemparkan hingga pembunuhan berdarah dingin yang tak akan terlupakan. Netflix menawarkan berbagai pilihan film horor yang akan membuat bulu kuduk kalian merinding. Kalian juga bisa larut dalam misteri dunia serta bayangan hanya dalam beberapa kali klik saja.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Genre Thriller Barat, Wajib Kamu Tonton!

Film horor sudah lama menjadi favorit bagi penikmatnya sendiri dengan merasakan sensasi mengerikan. Netflix juga menjadi ladang yang subur bagi genre film ini, cerita-cerita ikonik hingga inovasi baru yang sangat meneggangkan. Melalui jajaran film horor di Netflix akan memasuki dimensi ketakutan yang sangat memukau. Dimulai dari ketakutan pada hantu menyeramkan, misteri yang tak terpecahkan, hingga pembantaian brutal pun ada. 

Keunikan film di Netflix ini adalah para sutradara dan aktor berbakat menyajikan kisah-kisah yang menjelajahi sisi gelap manusia dengan kepiawaiannya. 

Bersiaplah untuk memacu adrenalin, karena film horor di Netflix akan memenuhi keinginan para penggemar genre horor ini dengan karya yang menggetarkan jiwa. 

Berikut ini kumpulan film horor terbaik di Netflix yang kami rekomendasikan untuk menemani malam Jum'at kalian sendiri!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Korea Tentang Zombie, Bikin Tegang!

1. Kembali/Anggota

Re/Member adalah film horor yang mengangkat kisah tentang Asuka yang diperankan oleh Kanna Hashimoto yang selalu dihantui oleh Haruka yang sudah meninggal dunia karena korban mutilasi. Hantu Asuka selalu meminta untuk menemukan tubuhnya yang sudah terbagi-bagi. Film Re/Member ini dirilis pada tahun 2022 dan diadaptasi dari manga populer karya dari Welzard dan Katsutoshi Murase.

2.  Hal-hal yang Didengar dan Dilihat

Things Heard and Seen adalah film horor terbaik Netflix yang rilis pada tahun 2021 lalu. Film ini merupakan kondisi dari buku karya Elizabeth Brundage yang berjudul All Things Stop to Appear. Film ini mengambil latar tahun 1980-an yang dimana menceritakan kepindahan sepasang pasangan muda yaitu George dan Catherine bersama anaknya yaitu Franny dan Manhattan. Ketika mendiami rumah barunya mereka mulai dihantui oleh makhluk tak kasat mata yang selalu mengganggunya setiap hari.

3.  Ada Seseorang Di Dalam Rumah Anda

There's Someone Inside Your House merupakan film horor terbaik yang menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang menjadi target pembunuhan berantai dan sudah lama diintai. Kisah ini menceritakan Makani Young yang pindah dari hawaii dan tinggal bersama neneknya untuk menyelesaikan pendidikannya. Namun sejak Makani pindah, dia dan teman-temannya selalu diikuti oleh orang yang tidak dikenal yang berniat menjadikan mereka sebagai target pembunuhan. 

4.  Hal Terakhir yang Dilihat Mary

The Last Thing Mary Saw merupakan film horor terbaik di Netflix dengan tema gothic yang berlatar belakang pada abad 19. Film ini mengisahkan tentang kisah dari mary yang selalui mengolah gerak0geriknya setelah kematian neneknya yang penuh dengan misteri. Di sisi lain, Mary terjebak dalam cinta sesama jenis yang dimana pasangannya juga adalah pekerja dirumahnya. Keluarganya pun mengetahui berita tersebut dan pertarungan Mary untuk mengakhirinya, jika tidak sesuai maka Mary dan Eleanor harus pergi selamanya di tangan keluarga mereka.

5.  Kami Memiliki Hantu 

We Have a Ghost merupakan film horor komedi Netflix yang menceritakan tentang kisah perjalanan Kevin dan Faye yang baru saja pindah ke rumah baru dan dirumah tersebut ada sosok hantu pelaut bernama Ernest. Mereka pun mencoba membantu Ernest untuk menemukan kediamannya dan mencari tahu tentang sejarah hidupnya.

6.  Serigala Viking

Viking Wolf merupakan film horor terbaik Netflix yang ceritanya hampir mirip dengan permainan ware wolf. Viking Wolf ini menceritakan tentang remaja bernama Thale yang baru pindah dengan orang tuanya ke kota kecil. Pada suatu hari Thale menghadapi sebuah ledakan yang pada akhirnya berujung pada sebuah tragedi pembuhunan seorang siswa oleh pembunuh misterius. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

Itulah deretan film horor terbaik di Netflix yang wajib kalian tonton, siapkan diri kalian untuk menggigil, ketakutan, tak bisa tidur, dan memasuki dunia horor yang. Nikmati terus sensasi horor yang tak terduga karena Netflix akan selalu memberikan film-film terbaik bagi para pecinta genre horor.

Sumber: