5 Rekomendasi Film Korea Tentang Zombie, Bikin Tegang!

5 Rekomendasi Film Korea Tentang Zombie, Bikin Tegang!

Train To Busan-tvN-

Radar Jabar - Film korea saat ini memang sedang menjadi tontonan favorit untuk masyarakat luas, terutama film zombienya. Film zombie korea memang menjadi tontonan favorit bagi semua kalangan, sensasi menegangkan pasti bisa didapatkan saat menonton film zombie ini.

Nah, untuk itu Radar Jabar akan merekomendasikan 5 Film Zombie Korea yang pastinya bisa menjadi tontonan kamu dikala gabut, simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Memiliki Alur Menarik, Cocok Ditonton di Akhir Pekan !

1. Kingdom

Rekomendasi film zombie Korea yang terakhir adalah kingdom, film ini memiliki dua musim yang mana serial film zombie ini sudah hadir dalam 6 episode pada setiap musimnya, dalam film ini mengambil latar pada periode pemerintahan Joseon dan menceritakan tentang seorang putra mahkota yang bernama Lee Chang, putra mahkota ini sedang berusaha untuk menemukan sebuah cara untuk menghentikan penyebaran wabah virus yang misterius yang mana membuat rakyatnya berubah menjadi zombie.

2. All Of Us Are Dead

Film All Of Us Are Dead merupakan salah satu film zombie korea terbaru yang ceritanya diperankan oleh sekelompok para siswa SMA. Dengan latar tempat di SMA Hyosa, para siswa mencoba bertahan hidup saat ada virus zombie yang mulai menyebar di sekolah mereka dikarenakan kesalahan dalam uji lab. 

Film ini diperankan oleh, On Jo (Park Ji Hu), Cheong San (Yoon Chan Young), Nam Ra (Cho Yi Hyun) dan Su Hyeok (Lomon), yang mana nantinya mereka akan dihadapan oleh situasi yang menegangkan dan membuat para siswa serta guru di sekolah tersebut berlomba untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan zombie.

3. Train to Busan

Film Train to Busan merupakan salah satu film zombie terbaik sepanjang masa, dan menjadi salah satu film zombie yang sangat ikonik negeri korea selatan, film inipun sudah di remake oleh Amerika.

Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang diperankan oleh Gong Yoo yang menaiki kereta api bersama putrinya yang masih kecil dan tujuan dari kereta api tersebut dari Seoul ke Busan, ternyata ketika dalam perjalanan kereta tersebut diserang oleh para zombie, Gong Yo bersama para penumpang lainnya nantinya harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di dalam kereta tersebut.

4. Rampant

Film Rampant mengambil latar belakang era Joseon atau kerajaan korea, film yang mengisahkan antara seorang pangeran yang diasingkan dengan latar belakang penyebaran wabah zombie.

Nantinya akan ada seorang perompak yang tiba-tiba pulang dalam keadaan yang tidak terkendali dan dia memakan makanan sekaligus secara rakus dan mudah haus, Bahkan yang lebih mengerikannya lagi pria tersebut memakan anak dan juga istrinya sendiri.

Sumber: