Wow! Genshin Impact x Samsung Is Back, Kolaborasi Hadirkan Edisi Aksesori Galaxy S23 Ultra Bertema Nilou

Wow! Genshin Impact x Samsung Is Back, Kolaborasi Hadirkan Edisi Aksesori Galaxy S23 Ultra Bertema Nilou

Wow Genshin Impact x Samsung Is Back, Kolaborasi Hadirkan Edisi Aksesori Galaxy S23 Ultra Bertema Nilou-Pengumuman Crossover Genshin Impact x Samsung Edisi Aksesori Galaxy S23 Ultra Bertema Nilou-Twitter Genshin Impact Korea @genshinimpactkr

Radar Jabar - Pasca berkolaborasi untuk Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Buds2 Pro khusus bertema Ganyu, kerjasama Genshin Impact dan Samsung telah kembali. Siap-siap Astute Travelers, kali ini mereka akan menghadirkan edisi aksesori bertema Nilou untuk seri Samsung Galaxy S23 Ultra.

 

Kabar tersebut terungkap berdasarkan pengumuman di akun Twitter Genshin Impact Korea @genshinimpactkr. Sebagai catatan, acara kolaborasi aksesori ini hanya berlaku untuk Korea Selatan.

 

"Pemberitahuan Kolaborasi Baru dari Genshin Impact Galaxy Store! Galaxy S23 Ultra Accesory Edition aksesori edisi S23 Ultra Nilou segera hadir. Detail acara kolaborasi aksesori dapat ditemukan di pengumuman selanjutnya," bunyi postingan tersebut dengan fitur terjemahan otomatis Twitter.

 

BACA JUGA:Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!

 

Nilou, karakter bertanduk, pada kolaborasi ini mengenakan seragam yang berbeda akan tetapi masih tampil dengan penutup kepalanya yang terkenal. Selain daripada itu, belum ada informasi terkait rincian lengkap crossover baru Samsung ini.

 

Tanggal rilis edisi aksesori Galaxy S23 Ultra baru bertema Nilou hingga saat ini belum terungkap, demikian juga soal harga atau metode untuk mendapatkannya. Jika berkaca pada kolaborasi Samsung sebelumnya, merchandise spesial ini hanya akan tersedia bagi pemain Genshin Impact di Korea Selatan.

 

Oleh karena itu, mereka yang menginginkan Samsung Galaxy S23 Ultra Accesory Edition bertema Nilou harus menunggu sampai HoYoverse memberikan lebih banyak detail resmi. Ingat juga bahwa Negeri Ginseng merencanakan kolaborasi dengan Samsung di masa mendatang.

 

Sumber: