Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!

Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!

Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!-Ilustrasi Genshin Impact 3.7-Twitter @PlayStation_jp

RADAR JABAR - Untuk para Traveler yang menantikan seputar info mengenai Genshin Impact 3.7, kami akan memberikan bocoran livestream Genshin Impact Special Program. Genshin Impact 3.7 bertajuk "Duel! The Summoners' Summit! memiliki Main Event mengenai Duel TCG yang nantinya akan hadir di versi 3.7 melalui kanal Twitch Genshin Impact pukul 19.00 WIB.

Selain itu, ada juga beberapa event lainnya yang menunggu Traveler hadir, pastinya akan memberikan reward menarik dan banyak. Turut hadir juga karakter baru, Kirara yang dapat di gacha setelah versi 3.7 rilis.

Genshin Impact juga akan menayangkan siaran langsung melalui kanal Youtube resminya nanti malam (13/5) pukul 23.00. Traveler juga akan mendapatkan hadiah menarik saat livestream berlangsung.

Berikut ringkasan Livestream Genshin Impact Special Program 3.7

Main Event Duel! The Summoners' Summit

Merupakan Event Utama di Genshin Impact 3.7, yaitu sebuah perayaan Internasional yang diadakan di setiap Region di Teyvat. Meliputi Region Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru event yang diadakan ini merupakan perayaan duel TCG, tak ketinggalan NPC dari Fontaine, Charlotte turut hadir juga.

Event ini memiliki berbagai macam mode minigames yang dapat Traveler mainkan berdasarkan fitur Genious Invocation TCG. Untuk membukanya, Traveler harus sudah memainkan Archon Quest Bagian 2 dengan Quest "Ritou Escape Plan" dan World Quest "Battlefield of Cats, Dice, and Cards".

Di Event ini, Traveler juga akan mendapati permainan TCG yang seru dan tidak seperti biasanya. Traveler juga bisa menantang TCG dengan Traveler lainnya.

Untuk Event ini, memiliki hadiah utama Ibis Piercer yang merupakan senjata Bow Bintang 4 beserta dengan bahan refine nya hingga mencapai maksimal. Ada juga berbagai hadiah menarik seperti Primogems, Crown of Insight dan lainnya.

Karakter Baru: Kirara

Genshin Impact, menghadirkan satu karakter baru yaitu Kirara yang merupakan karakter bintang 4. Kirara merupakan karakter dengan elemen Dendro, dan ia merupakan pengguna Sword.

Berasal dari Region Inazuma, Kirara memiliki pengisi suara bahasa inggris yang bernama Julia Gu, dan pengisi suara bahasa jepangnya yaitu Sayumi Suzushiro. Ia memiliki karakteristik seperti kucing, yang memiliki dua ekor.

Kirara kemungkinan memiliki role sebagai Support Shielder berdasarkan dari Skillnya yang ia miliki. Ia memiliki Elemental Skill membuat sebuah Shield Dendro, sementara Elemental Burst nya memberikan serangan area Dendro yang cukup luas.

Banner

Untuk banner di versi 3.7, Genshin Impact menghadirkan Yoimiya, dan Yae Miko sebagai karakter bintang 5 di fase pertama. Turut hadir juga Kirara sebagai karakter bintang 4 yang akan rilis bersamaan dengan banner fase pertama.

Pada fase kedua, akan hadir Kaedehara Kazuha, dan Alhaitham sebagai karaker bintang 5.

Quest dan Hangout

Terdapat satu Story Quest Character, dan Hangout Character pada versi 3.7 nanti. Yaitu Story Quest Yoimiya, dan Hangout Character Kaveh.

Story Quest Yoimiya bagian dua akan menghadirkan perjalanan Yoimiya ke Sumeru bersama dengan Traveler. Ini berdasarkan trailer vesi 3.7 yang memperlihatkan Yoimiya tengah berlibur ke Mawtiyima Forest yang berada di Sumeru.

Event Lainnya

Sumber: