Kelebihan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Si Skuter Matic yang Menjadi Favorit Baru

Kelebihan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Si Skuter Matic yang Menjadi Favorit Baru

Kelebihan Yamaha Grand Filano Hybird-Connected Si Skuter Matic yang Menjadi Favorit Baru-Yamaha Grand Filano Hybird-Connected Warna Dull Blue-Tangkapan Layar Kanal YouTube MotoFun Indonesia

Radar Jabar – Setiap jenis motor memiliki kelebihan masing-masing sebagai faktor penyebab menjadi pilihan dan favorit pengendari, termasuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Simak bikers, inilah pembahasan kelebihan Yamaha Grand Filano Hybird-Connection si skuter matic primadona baru.

 

Produsen motor asal Jepang, Yamaha, resmi merilis skutik Grand Filano Hybird-Connected pada Januari 2023 sebagai kategori produk Classy Yamaha. Dipasarkan dalam dua varian yaitu LUX dan NEO, skutik ini punya desain modern, teknologi teranyar Blue Core Hybird, fitur canggih Y-connect, serta fitur-fitur lainnya.

 

Varian LUX hadir lengkap dengan dua warna yang meliputi White Pearl dan Matt Blue. Di sisi lain untuk varian NEO, pilihan warnanya lebih banyak dengan terdiri dari Dull Blue, Red Beige, serta Black.

 

Meski terbilang masih baru karena meluncur ke pasaran di awal 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menjadi favorit masyarkat. Daya tarik dari skuter matic berpenampilan klasik ini seperti desain, teknologi, dan fitur yang ada, sukses mencuri perhatian para pencinta motor.

 

Melansir dari Otorider, Grand Filano Hybrid-Connected mengusung mesin berkapasitas 124,866 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, serta pendingin udara. Dari mesin berteknologi Blue Core Hybird serta dukungan Electric Power Assist Start itu, terhasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

 

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid: Desain Spek Vespa dengan Harga Miring?Simak Fitur Kerennya dari Produk Yamaha ini!

 

Tujuan perusahaan berlogo garpu tala itu membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yaitu demi menunjang gaya hidup generasi muda masa kini. Mereka mengajak konsumen naik ke level lifestyle lebih tinggi, dalam hal keunggulan desain mewah, deretan fitur canggih serta praktis. Juga bersama teknologi teranyar Blue Core Hybird dan fitur Y-connect.

 

Lantas bagaimana dengan kelebihan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected? Berikut sebagaimana melansir dari Radar Kediri Jawapos. Teknologi platform Blue Core yang sudah disempurnakan dengan mesin Blue Core Hybird 125 cc menjadikan bahan bakar lebih efisien ketika berkendara. Selain itu pun mendukung kinerja semakin bertenaga dan andal daripada generasi pendahulunya.

 

Kemudian pergerakan starter awal akan lebih mudah dan ringan karena skutik baru Yamaha tersebut mendapatkan dukungan Camshaft dengan dekompresi. Mempertahankan keunggulan forged piston dan DiASil-Cylinder juga membuat mesin menjadi lebih tahan lama.

 

BACA JUGA:Yamaha Vinoora 125 2023 Motor Matic Baru Yamaha Berdesain Mirip Minion, Pesaing Honda?

 

Lebih lanjut Grand Filano Hybrid-Connected dilengkapi bersama salah satu fitur canggih utama untuk memungkinkan terhubungnya motor dengan smartphone melalui Y-Connect. Fitur canggih itu adalah Yamaha Motorcycle Connect berteknologi Communication Control Unit (CCU), yang memudahkan pengendara dalam memeroleh informasi selama berkendara. Di antaranya notifikasi telepon, pesan, rekomendasi perawatan oli dan aki, rincian berkendara, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfunction, dan memantau konsumsi bahan bakar.

 

Terakhir pengisian bahan bakar lebih praktis karena dukungan fitur Smart Front, menjadikan Grand Filano Hybrid-Connected kian praktis. Apalagi bagasi sang skuter matic berkapasitas 27 L atau terbesar di kelasnya, memungkinkan kalian membawa lebih banyak barang.

 

Itulah informasi seputar kelebihan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected si skuter matic kategori produk Classy Yamaha yang menjadi favorit baru publik.

Sumber: