4 Keunggulan Yamaha Cygnus Gryphus 2025, Motor Matic Kompak Berteknologi Canggih Rp40 Jutaan

4 Keunggulan Yamaha Cygnus Gryphus 2025, Motor Matic Kompak Berteknologi Canggih Rp40 Jutaan

Ilustrasi foto tampilan Yamaha Cygnus Gryphus model 2025-Yamaha Taiwan-Tangkapan layar via situs Yamaha Taiwan

Radar Jabar Disway – Keunggulan Yamaha Cygnus Gryphus model 2025 layak untuk diketahui oleh pencinta otomotif sepeda motor. Dibanderol dengan harga setara 40 jutaan jika di-Rupiahkan, motor matic baru ini bentuknya kompak dan mengusung teknologi canggih.

 

Yamaha Cygnus Gryphus model 2025 adalah skuter matic 125 cc teranyar yang Yamaha Taiwan luncurkan. Dalam laman Greatbiker sebagaimana dilansir dari detikoto dan IDN Times, skutik terbaru Yamaha ini tersedia untuk pasar Taiwan dan Jepang saja.

 

Bahkan di Taiwan, Yamaha Cygnus Gryphus menjadi salah satu model dengan peminat paling banyak. Untuk versi baru motor entry level tersebut hadir dengan berbagai pembaruan cukup minor, seperti pada pilijan warna baru, hingga fitur-fiturnya.

 

Cygnus Gryphus sebagai tunggangan yang diperuntukkan kepada pengendara untuk aktivitas harian di kota juga desainnya ramping serta sporty sehingga cocok mendukung tingginya mobilitas. Tampilan ramping dan sporty ini khas motor pit bike atau motor matic langgangan tim balap dalam aktivitasnya di sekitar sirkuit.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha XMAX 250 Connected 2024: Harga dan Promo Varian XMAX Connected

 

Sementara soal dimensinya, ‘kuda besi’ seharga Yamaha NMAX Turbo itu dibikin kompak supaya nyaman untuk selap-selip di jalanan yang macet. Skutic ini punya panjang 1.935 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.160 mm, tinggi jok 785 mm, dengan bobotnya seberat 125 kilogram.

 

Nah untuk mengetahui lebih dekat dengan Yamaha Cygnus Gryphus model 2025, berikut empat keunggulan yang dimiliki oleh motor baru Yamaha itu.

 

  1. Warna baru dan stripping lebih modern

Sumber: