Peminat Merapat, Ini Daftar Harga 6 Motor Sport Yamaha Edisi Bulan Mei 2024

Peminat Merapat, Ini Daftar Harga 6 Motor Sport Yamaha Edisi Bulan Mei 2024

Motor sport Yamaha termahal Yamaha R25 memiliki dua varian yaitu ABS dan standard-Yamaha-Tangkapan layar via Yamaha Motor Indonesia

Radar Jabar Disway – Apakah Anda berencana membeli motor sport dari merek Yamaha bulan ini? Jika demikian maka informasi berikut sangat membantu karena akan mengulas daftar harga motor sport Yamaha Mei 2024.

 

Cukup banyak motor sport merek berlogo garpu tala tersebut untuk kalian pilih sesuai keinginan. Berdasarkan pantauan di situs resminya, Yamaha Motor Indonesia, ada enam motor sport Yamaha dengan harganya yang beragam.

 

Ada dua sepeda motor sport berwujud seperti motor balap seperti Yamaha R15 dan Yamaha R25. Sementara empat lainnya pun tidak kalah kerena dan berkinerja andal yaitu Yamaha Vixion 155, Yamaha MT-15, Yamaha MT-25, hingga Yamaha XSR 155.

 

Berikut selengkapnya informasi seputar harga motor sport Yamaha Mei 2024. Dimulai dari kelas harga Rp20 jutaan, harga tersebut adalah OTR DKI Jakarta.

 

  1. Yamaha Vixion 155

Yamaha Vixion 155 menjadi motor sport Yamaha termurah saat ini. Harga OTR Jakarta motor ini mulai dari Rp29.525.000.

 

Vixion 155 sudah berbekal teknologi-teknologi canggih serta fitur-fitur untuk memungkinkan pengendara merasakan pengalaman berkendara lebih baik. Spesifikasinya mengusung mesin 155 cc berteknologi Variable Valce Actuation (VVA) sehingga pengendara bisa merasakan torsi lebih merata pada setiap putaran mesin.

 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Yamaha FZ-X 2024, Miliki Performa Super Tangguh Harga 25 Jutaan!

 

Sumber: