Yamaha Vinoora 125 2023 Motor Matic Baru Yamaha Berdesain Mirip Minion, Pesaing Honda?

Yamaha Vinoora 125 2023 Motor Matic Baru Yamaha Berdesain Mirip Minion, Pesaing Honda?

Yamaha Vinoora 125 2023 Motor Matic Baru Yamaha Berdesain Mirip Minion, Pesaing Honda?-Motor Matic Baru Yamaha Vinoora 125 2023-Situs GreatBiker www.greatbiker.com

Radar Jabar - Telah beredar kabar bahwa pabrikan Yamaha resmi merilis produk baru kelas motor matic yaitu Yamaha Vinoora 125 2023. Konon sang motor matic bakal menjadi penantang Honda, bagaimana tampilannya? Simak berikut ini.

 

Yamaha Vinoora 125 merupakan motor matic dengan desain super unik dan unyu bak karakter kartun Minion. Pastinya motor ini cocok banget untuk kalian yang mengutamakan soal penampilan dalam memilih kendaraan roda dua itu.

 

Motor menghadirkan konsep gabungan elemen lama serta baru "klasik" dan "tren", dengan berdasarkan prinsip-prinsip "Metroseksual", mewakili pesona unik generasi muda yang mudah beradaptasi serta ekspresif. Desainnya pun masih mengandalkan "Newtro" ("New" dan "Retro") atau era baru gaya retro.

 

BACA JUGA:Siap Menyaingi Yamaha, All New Honda beat 150 Siap Meluncur Dipasaran!

 

Maka dari itu motor baru Yamaha tersebut mendapat klaim sebagai 'skutik unik' kelas mesin 125cc. Tapi daya tarik lainnya dari Vinoora 125, adalah sudah memeroleh peningkatan sejumlah fitur demi membuatnya lebih modern.

 

Bahkan fitur Yamaha Vinoora 125 2023 sangat penting bagi skuter modern. Hal modern sang motor yaitu pada tersematnya sepasang lampu depan proyektor LED, termasuk lampu rem bulat full LED. Lalu juga panel speedometer digital, port USB, serta besarnya kapasitas penyimpanan bagasi di bawah jok.

 

Kemudian tampak desain lampu ganda bagian depannya memiliki bentuk bulat mirip karakter Minions, yang menciptakan lengkungan seperti penutup depan dan spatbor. Dengan port bahan bakar bagian depan, pengendara tidak perlu turun dari kendaraan saat mengisi bensin.

 

Sumber: