Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng? Begini Kronologinya!

Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng? Begini Kronologinya!

Jungkook BTS Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng Begini Kronologinya!-Jungkook BTS-Instagram @bighit_ent

 

3. Jungkook BTS Diikuti Pada Saat Pulang Dari Gym

Tak hanya mendapat panggilan telepon yang mengganggunya, Jungkook pun diikut pada saat ia akan pulang ke rumahnya dari Gym. Dari situ alamat rumahnya tersebar, kejadian ini di bulan Maret 2023 kemarin.

Dia mengingatkan kembali kepada sasaeng itu, untuk tidak melakukan hal yang melewati batas.

“Jangan datang menemuiku saat aku berolahraga. Penggemar lain bisa datang jika mereka mau, tetapi ada hal yang harus kita jaga dari satu sama lain”, ucap Jungkook

 

4. Mendapat Kiriman Makanan Mencurigakan

Terbaru pada 4 Mei 2023, Jungkook terdapat kiriman makanan ke rumahnya tanpa persetujuan, dia menuliskan permintaan maaf kepada penggemar agar berhenti melakukan hal tersebut.

Jika mereka masih mengirimkan makanan, Jungkook BTS menegaskan bahwa dirinya akan langsung mengambil tindakan.

“Tolong jangan kirim makanan ke rumahku. Lagi pula aku tidak akan memakannya. Aku berterimakasih atas perhatiannya, tapi aku bisa makan dengan baik sendiri. Jadi urus makananmu sendiri. Aku mohon, kalau kalian mengirimkannya sekali lagi, aku akan memeriksa nomor pesanan mengambil tindakan, jadi hentikan,” lanjut ucap Jungkook

 

5. Jungkook Mendapat Ancaman Pembunuhan dari seorang wanita

Kini netizen Korea menemukan akun Instagram @chu02859 yang mengancam akan membunuh Jungkook BTS. Pemilik akun tersebut mengunggah foto pisau dan menuliskan keterangan di atasnya.

“Aku akan membunuh Jungkook. Tunggu saja.”

Dalam unggahan Instagram pertamanya, wanita tersebut mengaku bahwa ialah yang mengirimkan makanan ke rumah Jungkook BTS.

Dia juga membuat akun Twitter @sunyong_v berjanji akan memberikan update baru tentang Jungkook BTS.

Setelah mencoba mengumpulkan bukti, ARMY menemukan bahwa wanita bernama Amina itu berusia 17 tahun. Dulunya dikenal dengan mana Biko, rigkj_holl, and swhgyt.

Menyusul ancaman pembunuhan terhadap Jungkook BTS, penggemar mengirimkan mass email agar agensi dapat segera menempuh jalur hukum untuk menuntut sang penguntit tersebut.

Sumber: