Nokia Supernova Max 5G: Berapa Harganya? Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Nokia Supernova Max 5G: Berapa Harganya? Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Nokia Supernova Max 5G--Istimewa

Kapasitas Baterai 

Bagi anda para pencari ponsel dengan kapasitas baterai yang besar, Nokia Supernova Max 5G ini sangatlah cocok. Karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8000 mAh, kapasitas baterai tersebut dapat memberikan daya tahan yang lebih lama serta anda pun dapat menggunakan HP ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur Canggih 

Fitur-fitur canggih lainnya yang diberikan oleh Nokia Supernova Max 5G ini diantaranya adalah sensor sidik jari, accelerometer, gyro, identifikasi wajah, proximity, dan barometer. Fitur tersebut akan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi penggunanya.

Dan untuk prosessor Nokia Supernova Max 5G ini telah menggunakan Snapdragon 888 5G dan prosessor tersebut merupakan salah satu yang terbaik saat ini. Ponsel ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 13 yang telah dilengkapi oleh beberapa fitur yang sangat canggih.

BACA JUGA:Nokia XR21 HP Tangguh Anti Air dan Banting Segera Rilis, Ini Speknya!

Untuk layarnya pun, Nokia Supernova Max 5G ini berukuran 6,9 inch yang juga tekah dilengkapi oleh teknologi IPS LCD dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Selain itu ponsel canggih ini juga sudah dilengkapi dengan USB 4.0 dan juga auido jack 3.5 mm.

Untuk harga Nokia Supernova Max 5G memang belum resmi dirilis dan HDM Global sendiri pun belum secara resmi mengumumkan kapan rilisnya Nokia Supernova Max 5G beserta harganya. Namun rumor mengatakan bahwa ponsel ini akan diluncurkan dengan harga $470. 

Sumber: