Nokia Supernova Max 5G: Berapa Harganya? Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Nokia Supernova Max 5G: Berapa Harganya? Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Nokia Supernova Max 5G--Istimewa

Radar Jabar - Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan ponsel satu ini. Ya! Nokia merupakan salah satu ponsel ternama di dunia yang sempat merajai pasar ponsel, dan kini Nokia telah bangun dari tidur panjangnya dengan meluncurkan produk-produk unggulannya yang siap menandingi ponsel dewa lainnya.

Saat ini banyak pemburu ponsel spek dewa yang melirik Nokia, hal tersebut karena ponsel pintar satu ini siap menandingi ponsel kelas kakap lainnya seperti iPhone, Samsung, Oppo, dan lainnya dengan memberikan spesifikasi yang paling gahar dikelasnya.

BACA JUGA:Nokia Magic Max, Gadget Sempurna untuk Meningkatkan Gaya Hidup Digital Anda: Ini Alasannya!

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Nokia akan merilis smartphone terbarunya diakhir tahun 2023 ini. Smartphone terbaru dari Nokia ini sangat dinantikan bagi penggemar ponsel canggih dan ponsel tersebut adalah Nokia Supernova Max 5G. 

Meskipun ponsel baru ini belum resmi rilis dipasaran, tapi saat ini sudah menjadi topik hangat dikalangan penggemar ponsel pintar dan canggih di seluruh dunia. Dikabarkan bahwa Nokia Supernova Max 5G ini sudah dilengkapi spesifikasi yang sangat mempuni dan akan membuatnya menjadi salah satu ponsel terbaik di tahun ini. 

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Vs Samsung Galaxy Z Flip4, Mana yang Lebik OK?

Berikut adalah spesifikasi dan keunggulan Nokia Supernova Max 5G terlengkap!

Nokia Supernova Max 5G 

RAM 8 GB - 12 GB 

Dengan kapasitas RAM yang sangat besar ini, pengguna ponsel canggih tersebut dapat puas menggunakannya terutama dalam bermain game, karena dilengkapi juga dengan kualitas grafis yang sangat baik dan hampir tanpa ada masalah. Serta juga memori internal sebesar 128 GB/256 GB/512 GB dan kerennya juga ponsel ini dilengkapi dengan memori slot dengan kapasitas maksimal 512 GB.

Kamera Nokia Supernova Max 5G

Kamera ponsel ini dilengkapi dengan empat lensa utama dengan kapasitas 64 MP + 16 MP + 8 MP + 2 MP Quad Camera.

Dengan kamera yang sangat baik ini, hasil foto yang anda dapatkan juga akan memiliki kualitas sangat baik. Ponsel ini cocok sekali bagi anda yang gemar berfoto dan memiliki hobby fotografi.

Sedangkan untuk resolusi kamera depannya pun sangat besar, dan ini akan sangat cocok untuk anda yang gemar selfie. Ponsel ini dilengkapi dengan dual camera yang beresolusi 32 MP + 8 MP Front Camera, untuk kualitas gambar serta videonya pun dipercaya akan sangat memuaskan pengguna smartphone canggih ini.

Sumber: