Tanggapan Sule Tentang Bertunangannya Sang Anak, Rizky Febian dan Mahalini Raharja!

Tanggapan Sule Tentang Bertunangannya Sang Anak, Rizky Febian dan Mahalini Raharja!

Tanggapan Sule Tentang Bertunangannya Sang Anak, Rizky Febian dan Mahalini Raharja!-Rizky Febian dan Mahalini Raharja-Instagram @rfansmusic

RADAR JABAR - Pada tanggal 7 Mei 2023, dunia hiburan Indonesia dihebohkan oleh kabar tunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Pasangan ini memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran selama satu tahun tiga bulan.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja bisa dekat karena coblangan dari Ziva, akhirnya duanya saling tertarik satu sama lain dan memulai hubungan asmara.

Keduanya memang telah lama menunjukkan kemesraan di media sosial dan kerap kali membagikan momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun, kabar tunangan mereka benar-benar menggemparkan dunia maya.

Rizky Febian, yang merupakan putra sulung dari pasangan artis Sule dan Lina, telah dikenal luas di dunia hiburan Indonesia. Dia mengawali kariernya sebagai penyanyi dan merilis beberapa lagu yang cukup sukses, seperti "Penantian Berharga" dan "Cukup Tau".

Mahalini Raharja juga merupakan sosok yang tidak asing di dunia musik Indonesia. Dia memulai karirnya di industri musik dengan dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan dilanjut merilis beberapa single yang cukup populer, seperti "Tak Mungkin Bersama" dan "Sampai Mati".

 

BACA JUGA:Apakah Aurel Hermansyah hamil anak kedua? Atta Halilintar Bagikan Moments Bahagia di Instagram!

 

Kabar tunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah mengundang banyak ucapan selamat dari teman-teman di industri musik dan juga dari para penggemar. Pasangan ini belum mengumumkan kapan rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan, namun banyak yang menyebutkan bahwa acara tersebut akan menjadi salah satu pernikahan paling spektakuler di dunia hiburan Indonesia.

Diketahui bahwa hubungan mereka merupakan hubungan beda agama, Sule pun selaku ayah dari Rizky Febian mendapat banyak pertanyaan dari warganet, dengan pendapatnya tentang hubungan sang anak yang beda agama itu.

“Kita tunggu saja nanti, lihat saja nanti. Lydia Kandou sama Jamal Mirdad juga beda agama,” ucap Sule

Sele mangatakan bahwa dirinya tak ambil pusing dan menyerahkan langkah hubungan selanjutnya kepada sang anak.

“Saya sudah pernah ngomong segala hal dalam agama, kalau menikah beda agama sudah dijelaskan sama anak-anak. Putri, Iky, karena kebetulan Putri juga beda agama,” lanjut ucap Sule

 

BACA JUGA:Siapasih Gisellma Firmansyah yang Menjadi Della di Sewu Dino? Ini Profil, Perjalanan Karir & Media Sosialnya!

 

Sule secara tidak langsung mengatakan bahwa dirinya sudah mengajarkan tentang agama dan hukumnya menikah jika beda agama, Sule menyerahkan semuanya kepada sang anak.

Sumber: