Apakah Aurel Hermansyah hamil anak kedua? Atta Halilintar Bagikan Moments Bahagia di Instagram!

Apakah Aurel Hermansyah hamil anak kedua? Atta Halilintar Bagikan Moments Bahagia di Instagram!

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua -Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar-( Sumber Gambar: Instagram@Attahalilintar)

Radar Jabar - Pertanyaan apakah aurel hermansyah hamil anak kedua? sudah lama terdengar dan selalu menjadi perbincangan ditengah kalangan warganet, pasalnya Atta Halilintar pernah mengatakan ingin memiliki banyak keturunan dari sang istri.

Namun, nampaknya pertanyaan para warganet telah terjawab pasalnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara resmi sudah mengumumkan akan dikarunia anak kedua di laman Instagramnya.

Hal itu, diketahui dari postingan yang dibagikan oleh Atta Halilintar yang sedang berfoto bersama dengan hasil kehamilan sang istri dan juga sang putri Ameena Nur Atta. 

Didalam postingan yang di unggahnya, menantu dari Krisdayanti ini mengucapkan ucapan syukur dan bahagianya melihat sang istri tengah mengandung buah cinta mereka yang kedua. 

Dilansir dari akun Instagram resmi @AttaHalilintar yang dikutip @RadarJabar.disway.id " Merinding Ameena Punya Adee!!!! Alhamdulilah ya Allah, Dari berdua jadi bertiga dan sekarang jadi berempat. Baby A part 2, Doain ibu dan bainya sehat terus ya ( Kandungannya menuju 4 bulan," tulisnya. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah pasangan selebriti yang populer di Indonesia. Keduanya menikah pada tanggal 3 April 2021 di acara pernikahan yang meriah dan dihadiri oleh banyak tamu undangan dari kalangan selebriti maupun non-selebriti.

Pasangan ini sering kali menjadi sorotan media dan penggemarnya, baik karena kisah cinta mereka yang romantis maupun karena kesuksesan keduanya di dunia hiburan.

Atta Halilintar adalah seorang YouTuber dan pengusaha sukses yang terkenal di Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, dengan lebih dari 25 juta subscriber pada kanal YouTube-nya.

Sementara itu, Aurel Hermansyah adalah putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dua nama besar dalam industri musik Indonesia. Aurel sendiri dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang telah membintangi beberapa sinetron dan film. 

Sejak menikah, Atta dan Aurel sering kali membagikan momen-momen romantis mereka di media sosial, seperti foto-foto mesra dan momen-momen kebersamaan mereka.

Keduanya juga sering terlibat dalam proyek-proyek bisnis dan hiburan bersama, dan terus menjadi sorotan media dan penggemar mereka.

Tentu, kehamilan kedua Aurel menjadi sebuah kebahagiaan sendiri untuk keluarga besarnya yang saat ini tengah begitu kompak dan juga sangat akrab. 

Bahkan, semenjak menikah, hubungannya dengan sang bunda yakni Krisdayanti sudah semakin membaik dan juga harmonis. 

apakah aurel hermansyah hamil anak kedua yang sering ditanyakan para warganet kini telah terjawab, Selamat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (*).

Sumber: