Siapasih Gisellma Firmansyah yang Menjadi Della di Sewu Dino? Ini Profil, Perjalanan Karir & Media Sosialnya!

Siapasih Gisellma Firmansyah yang Menjadi Della di Sewu Dino? Ini Profil, Perjalanan Karir & Media Sosialnya!

Siapasih Gisellma Firmansyah yang Menjadi Della di Sewu Dino Ini Profil, Perjalanan Karir dan Media Sosianya!-Gisellma Firmansyah-Instagram @gisellmaf

RADAR JABAR - Gisellma Firmansyah adalah seorang aktris muda yang saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu peran terbarunya yang membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat adalah sebagai Della Atmojo dalam film "Sewu Dino".

Berikut adalah Profil dan Perjalanan Karir, Akun Media Sosial dari Gisellma Firmansyah.

 

Profil Gisellma Firmansyah

Gisellma Firmansyah dengan nama lengkap Gisellma Saula Sajidah Firmansyahlahir pada 11 Desember 2005. beragama Islam. Aktris asal Jakarta ini baru lulus dari SMA pada Maret 2023.

Gisellma dan keluarga sangat senang berpergian ke luar kota. Gisellma sendiri dikenal cukup aktif selama di bangku SMA, ia turut berpartisipasi dan aktif mengikuti ektrakulikuler cheerleaders.

 

Perjalanan Karir

Pada awalnya, Gisellma tertarik untuk menjadi seorang penyanyi, namun ia kemudian tertarik untuk mencoba dunia akting. Karirnya di dunia hiburan dimulai ketika ia ditawari akting pada tahun 2018 dengan membintangi Nawangsih The Series.

Dari situlah ia lantas bermain di serial web Diary Putih Abu-Abu tahun 2022 sebagai Anggita dan Keluarga Cemara the Series tahun 2022 dengan mendapatkan peran Kameo bernama Dita di episode 5.

Dan akhirnya, peran yang membuat namanya semakin melejit adalah sebagai Della Atmojo dalam film "Sewu Dino". Dalam film tersebut, Gisellma Firmansyah berperan sebagai salah satu tokoh utama yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Selain itu, kecantikan dan kemampuan aktingnya juga membuat Gisellma semakin populer di kalangan penggemar.

Dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan, Gisellma Firmansyah juga mengalami beberapa tantangan dan rintangan. Namun, ia berhasil mengatasinya dengan tekad dan semangat yang kuat. Gisellma terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan aktingnya dan memperluas jaringan di industri hiburan.

 

Akun Media Sosial

Untuk kalian yang ingin mengetahui, mengenal Gisellma lebih jauh. Dan ingin mengetahui apa saja aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh Gisellma, ikuti Gisellma di akun media sosialnya karena ia sering aktif diberbagai akun medianya tersebut.

Berikut adalah nama-nama akun yang dimiliki oleh aktris cantik itu.

  • Instagram : @gisellmaf
  • Tiktok : @giselrrrssss
  • Youtube : Gisellma F.

 

Sumber: