Didukung Ribuan Guru MI, Cabup Bandung Kang DS : Saya Adalah Alumni Madrasah

Didukung Ribuan Guru MI, Cabup Bandung Kang DS : Saya Adalah Alumni Madrasah

Didukung Ribuan Guru MI, Cabup Bandung Kang DS Saya Adalah Alumni Madrasah --(Sumber Gambar:Yusup/Radar Jabar)

RADAR JABAR - Sebanyak 12 ribu guru dari Forum Madrasah Swasta se-Kabupaten Bandung menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada serentak yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Kordinator Forum Guru Madrasah se-Kabupaten Bandung, Ahmad Sobarudin, saat silaturahim bersama Cabup Dadang Supriatna, di GOR Adi Futsal, Jalan Rancawangi, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Senin, 28 Oktober 2024.

"Dari awal, di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 pun kami sudah mendukung Pak Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung. Jadi, kami tetap mendukung beliau di Pilbup 2024 untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program beliau yang berpihak kepada madrasah," kata Ahmad Sobarudin kepada wartawan.

Ia mengakui setelah Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung, banyak program-program yang diajukan pihak madrasah yang sudah direalisasikan.

 

BACA JUGA:Ajak Keluarga dan Karyawan, Ribuan Warga Minang Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb

BACA JUGA:Makin Bedas! Mantan Wakil Gubernur Jabar Nu'man Abdul Hakim Siap Turun Tangan Menangkan Kang DS dan Ali

 

"Seperti program dana hibah untuk madrasah, baik pembangunan maupun renovasi bangunan gedung marasah, dan insentif guru ngaji sudah terealisasikan dan sudah dirasakan manfaatnya bagi guru-guru madrasah," sebutnya.

Karena itu, paparnya, ribuan guru madrasah bertekad memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung 2024.  

"Jadi, kalau kami ingin pogram-program madrasah, baik untuk Madrasah Ibtidaiyah maupun Tsanawiyah bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, maka harus memenangkan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, dan kami siap untuk memenangkannya," tandas Sobarudin yang juga sebagai Ketua Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Bandung ini.

Sementara Cabup Dadang Supriatna mengungkapkan sebagai alumni madrasah tentu dirinya akan berpihak kepada madrasah dalam menentukan pogram-program yang digulirkan. 

 

BACA JUGA:Pajak dan Tarif PDAM Tak Naik Selama Kang DS Menjabat Bupati Bandung, Ini Alasannya

Sumber: