Prediksi dan Head-to-head Liverpool vs Chelsea EPL 20 Oktober 2024: Ujian Berat Maresca

Prediksi dan Head-to-head Liverpool vs Chelsea EPL 20 Oktober 2024: Ujian Berat Maresca

Ilustrasi gambar Prediksi dan Head-to-head Liverpool vs Chelsea EPL 20 Oktober 2024: Gelandang Liverpool Luis Diaz (kiri) berebut bola dengan bek Chelsea Axel Disasi (kanan)-Chelsea-Situs Resmi Chelsea chelseafc.com.

 

Soal total rekor pertemuan, Liverpool yang lebih oke dengan raihan 86 kali menang dari 197 pertandingan. Di sisi lain, Chelsea mengoleksi 65 kemenangan.

 

The Reds juga tidak terkalahkan dalam enam bentrokan dengan tim asal London itu di EPL, meski lima di antaranya berakhir imbang.

 

Apalagi Anfield sedang tak ramah untuk sang tamu pada kompetisi liga domestik. Dalam sembilan lawatan terakhirnya ke markas tim berbaju berwarna merah itu, Chelsea hanya sekali menang, dan kalah telak 4-1 musim lalu.

 

London Biru sempat hattrick menang di Liga Premier Inggris antara periode 2013 dan 2014. Namun pada 19 pertandingan terakhir, Liverpool hanya menderita satu kekalahan dari sang lawan.

 

BACA JUGA:Imbas Cedera Hamstring, Kiper Liverpool Alisson akan Menepi Hingga November 2024

BACA JUGA:Pelatih Chelsea Klaim bahwa Tidak Dibebani Target Juara Liga Inggris dan Lolos ke UCL

 

Armada Arne Slot pun merupakan tim dengan pertahanan terbaik di EPL 2024/2025 sejauh ini. Mereka baru kebobolan dua gol serta telah menorehkan lima cleansheet.

 

Prediksi Liverpool vs Chelsea

Sumber: