Pelatih Chelsea Klaim bahwa Tidak Dibebani Target Juara Liga Inggris dan Lolos ke UCL

Pelatih Chelsea Klaim bahwa Tidak Dibebani Target Juara Liga Inggris dan Lolos ke UCL

Pelatih Chelsea, Vincenzo "Enzo" Maresca (kanan), memberikan arahan kepada anak-anak asuhnya.-Chelsea-Situs Resmi Chelsea chelseafc.com.

Radar Jabar Disway - Pelatih Chelsea, Vincenzo "Enzo" Maresca, menegaskan The Blues tidak ditargetkan untuk juara Liga Inggris 2024/2025 dan merebut tiket ke Liga Champions UEFA (UCL) musim depan.

 

Enzo Maresca mengaku hanya diberi target untuk meningkatkan kualitas Chelsea dan para pemainnya. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana performa skuad asuhannya terus membaik dari laga ke laga.

 

"Tidak ada satu pun orang di klub yang meminta saya untuk bertarung memperebutkan juara liga atau lolos ke Liga Champions," kata Maresca dalam laman resmi Chelsea, dikutip dari Antara, Selasa 27 Agustus 2024.

 

"Sementara untuk target lainnya yaitu menyelesaikan masalah ekonomi klub dengan menjual pemain. Kami akan melakukan yang terbaik untuk itu semua," tuturnya.

 

BACA JUGA:Ten Hag Jelaskan Belum Masukkan Sancho Ke Skuad MU

BACA JUGA:Liga Inggris Akan Ubah Beberapa Regulasi Pada Musim 2024-2025

 

Sang juru taktik asal Italia sejauh ini lumayan puas dengan kualitas yang Noni Madueke dkk tunjukkan. Ia menilai para pemainnya senantiasa berusaha menampilkan performa terbaik mereka.

 

Menyitat dari Antara, Chelsea hanya takluk satu kali yakni oleh Manchester City di Liga Inggris dari tiga pertandingan yang mereka mainkan awal musim ini.

Sumber: