7 Tempat Wisata Keren Paling Hits di Purwokerto

7 Tempat Wisata Keren Paling Hits di Purwokerto

Tempat Wisata Kampung Pelangi di Purwokerto-Ist-

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Populer di Mancanegara yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan!

Maskot Bower ini mencerminkan karakter masyarakat Banyumas, seperti kerja keras, kejujuran, keterbukaan, dan blak-blakan. Lokasi taman ini juga dekat dengan akomodasi, seperti restoran, hotel, dan tempat ibadah.

7. Lokawisata Batu Raden

Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Kabupaten Banyumas adalah Lokawisata Batu Raden. Objek wisata yang terletak di Kecamatan Batu Raden ini menawarkan fasilitas terlengkap dan cocok untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Selain wisata yang unik, Batu Raden juga menjadi destinasi kuliner khas Banyumas, seperti mendoan dan pecel. Pengunjung dapat menikmati makanan tersebut sambil merasakan kesejukan dan keindahan lereng Gunung Selamet.

Berdasarkan posisi geografisnya, destinasi wisata ini terhubung dengan tempat wisata lainnya, seperti Pancuran Pintu dan Gunung Selamet. Wisatawan dapat mengunjungi kedua destinasi tersebut dengan berjalan kaki, menggunakan angkutan umum, atau kendaraan pribadi.

Pancuran Pintu merupakan pemandian air panas alami yang mengeluarkan air panas melalui tujuh pintu. Pengunjung dapat merendam atau membasuh kaki di sini, dan tersedia pula pemandian air panas umum. Kandungan air panas di Pancuran Pintu yang kaya akan belerang baik untuk kesehatan kulit.

Di sini, kalian juga dapat menemukan layanan pijat, lulur belerang, serta belerang yang dapat dibeli untuk dibawa pulang. Jangan lupa untuk berswafoto di lokasi wisata Batu Raden!

Demikianlah tempat wisata paling populer dan hits di Purwokerto. Perlu diingat bahwa harga dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk mengecek informasi terbaru atau menghubungi kontak terkait. Selama berwisata, jaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, dan selalu patuhi aturan yang ada saat berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

Sumber: