Kerjasama dengan Produser Film Exhuma, Tebusan Dosa Hadirkan Unsur Budaya Jepang

Kerjasama dengan Produser Film Exhuma, Tebusan Dosa Hadirkan Unsur Budaya Jepang

Film Tebusan Dosa Hadirkan Unsur Budaya Jepang-Ist-

RADAR JABAR - Film Tebusan Dosa akan tayang di bioskop mulai Kamis, 17 Oktober 2024. Film horor Indonesia ini diperuntukkan bagi penonton 13 tahun ke atas, disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, yang juga menulis skenarionya.

Dalam proses penulisan, Yosep bekerja sama dengan Alim Sudio, penulis skenario Losmen Bu Broto. Tebusan Dosa mengisahkan Wening, seorang ibu yang dilanda rasa bersalah setelah kehilangan putrinya, Nirmala, dalam kecelakaan tragis.

Wening bertekad menemukan anaknya dengan segala cara, namun dihantui oleh arwah ibunya selama pencarian. Happy Salma memerankan Wening, sementara aktor Jepang, Shogen, berperan sebagai Tetsuya, seorang peneliti.

Film ini juga menampilkan aktor-aktor Indonesia seperti Putri Marino (Tirta), Bisma Mulia (Ragus), Laksmi Notokusumo (Uti Yah), Keiko Ananta, Haru Sandra, dan lainnya.

Sinopsis Film Tebusan Dosa

Tebusan Dosa menceritakan tentang Wening, seorang ibu yang mengalami tragedi ketika putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang akibat kecelakaan motor di sebuah jembatan.

BACA JUGA:Hadirkan Cerita Baru dan Berbeda dari Versi 2007, Ini Sinopsis Pulau Hantu 2024

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ini 7 Rekomendasinya

Kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa ibunya, Uti Yah. Dihantui perasaan bersalah atas kematian ibunya dan hilangnya Nirmala yang terseret arus sungai, Wening tetap yakin bahwa anaknya masih hidup.

Bertekad untuk menemukannya, Wening dibantu oleh Tetsuya, seorang peneliti Jepang yang tinggal di desanya, serta Tirta, seorang kreator podcast misteri yang tertarik untuk mengangkat kisah Wening.

Dalam usahanya yang tak kenal lelah, Wening juga meminta bantuan dari seorang dukun misterius bernama Mbah Gowa.

Selama pencarian, arwah Uti Yah terus mengganggunya, dan rahasia kelam masa lalu Wening mulai terungkap, termasuk kecurigaan bahwa Wening mungkin terlibat dalam hilangnya Nirmala.

Di tengah berbagai rintangan dan ketakutan, Wening terus berpegang pada harapan untuk menemukan Nirmala. Namun, terungkapnya berbagai rahasia membuat situasi semakin tidak terduga. Akankah Wening berhasil bertemu kembali dengan putrinya?

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama Gyeongseong Creature 2 yang Siap Tayang 27 September!

BACA JUGA:Wulan Guritno Akan Jadi Mertua Nakal di Film Norma: Antara Mertua dan Menantu

Sumber: