Protet Kim Go Eun Lagi di Garut Hebohkan Netizen Indonesia, Sebut Neng Go Eun

Protet Kim Go Eun Lagi di Garut Hebohkan Netizen Indonesia, Sebut Neng Go Eun

Protet Kim Go Eun Lagi di Garut-Instagram @mineuncouple-

RADAR JABAR - Aktris Korea Selatan, Kim Go Eun, mendadak membuat penggemar di Indonesia heboh setelah foto-fotonya sedang berada di Garut beredar di Internet. Bintang film "Exhuma" ini diduga sedang berada di Jawa Barat, untuk syuting.

Kehadiran Kim Go Eun di Garut menarik perhatian netizen karena penampilannya yang menyerupai mojang Priangan. Foto Kim Go Eun di Garut menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @mineuncouple_45, dilihat radarjabar pada Kamis (23/5/2024).

Pemain drama "Goblin" ini tampil sederhana dengan gaun bermotif bunga, terlihat alami dan natural dengan rambut panjang tergerai. Akun Instagram tersebut juga menginformasikan bahwa Kim Go Eun berada di Sunda Hejo Coffee Garut.

Selain itu, aktris berusia 32 tahun ini juga membagikan momen dirinya di Garut melalui Instagram Story. Diduga, Kim Go Eun sedang terlibat proyek iklan kopi, terlihat dari logo salah satu merek kopi internasional ternama.

BACA JUGA:MALIQ & D'Essentials Adakan Konser Gratis di Ashta District 8 Jaksel, Catat Tanggalnya!

Dalam Instagram Story yang dibagikan, ia tampak manis mengenakan boots hitam sambil memotret dengan handycam miliknya. Selain itu, perempuan kelahiran Seoul, 2 Juli 1991 ini juga terlihat menaiki mobil jeep biru, membuat penampilannya semakin keren.

“Geuliisssss pisannnn si neng,” tulis komentar seorang netizen.

“Tadinya kupikir bukan di Indonesia lhoo ..tpi sekarang udah percayaa...si eneng akhirnya ke Bandung..jgan lupa jajan seblak ya neng..11 12 sm jampong favoritmu lho..,” tulis yang lain.

"Guys, Kim Go Eun lagi di Garut yah. Jadi Neng Go Eun atuh ini mah," tulis akun @kdrama_menfess.

BACA JUGA:Kembali Viral, Kasus Burning Sun Diungkap Kembali Melalui Dokumenter BBC

Kim Go Eun bahkan mengabadikan momen bersama seorang dukun Indonesia, yang diduga berkaitan dengan suksesnya film "Exhuma" di Korea Selatan dan internasional.

Momen saat Kim Go Eun berada di mobil tua itu juga diunggah di Instagram. Ia terlihat tersenyum sambil memainkan handycam dan diabadikan oleh para juru kamera.

Go Eun juga membagikan foto sekarung biji kopi dari salah satu merek kopi ternama. Banyak netizen yang menyapa Kim Go Eun dengan sebutan 'Neng', istilah untuk perempuan muda dalam budaya Sunda seperti di Garut.

Sumber: