Jadwal Tayang Drama Gyeongseong Creature 2 yang Siap Tayang 27 September!

Jadwal Tayang Drama Gyeongseong Creature 2 yang Siap Tayang 27 September!

Jadwal Tayang Drama Gyeongseong Creature 2--Asian Wiki

 

RADAR JABAR- Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial Korea Gyeongseong Creature kembali dengan musim keduanya.

 

Gyeongseong Creature 2 dikonfirmasi akan tayang perdana di Netflix pada 27 September 2024 mendatang. Drama ini merupakan drama fiksi ilmiah dan para penggemar telah menantikan perilisannya.

 

Menampilkan Park Seo-joon dan Han So-hee sebagai pemeran utama, Gyeongseong Creature 2 disutradarai oleh Chung Dong-yoon dan Roh Young-sub, sementara Kang Eun-kyung sebagai penulis naskahnya.

 

Di season 1 drama ini berlatar belakangkan tahun 1945 selama pendudukan Tentara Kekaisaran Jepang di Gyeongseong (sekarang Seoul), Gyeongseong Creature 2 menggambarkan peristiwa mengerikan pada era itu. Film ini menyelidiki kekejaman yang dilakukan oleh pasukan pendudukan, termasuk eksperimen biologis rahasia pada warga sipil.

 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Gyeongseong Creature, Drama Thriller Monster Human Menyeramkan

 

 

Kisahnya berubah mencekam ketika salah satu eksperimen ini menciptakan monster yang menakutkan, yang mengarah pada pertarungan dramatis untuk kelangsungan hidup kota.

 

Serial ini secara bertahap mengungkapkan siapa yang melangkah untuk melindungi Gyeongseong dari ancaman baru ini.

 

Sementara itu pada musim kedua Gyeongseong Creature, karena serial ini akan mengambil latar waktu di Seoul masa kini.

 

Tujuh puluh delapan tahun setelah kejadian di musim pertama. Tidak jelas apakah Ho Jae (diperankan oleh Park Seo Joon) adalah keturunan Jang Tae Sang, sebuah reinkarnasi, atau apakah Jang Tae Sang mengambil identitas baru berkat teori bahwa Najin secara dramatis memperlambat kemampuannya untuk menua.

 

Gyeongseong Creature 2 juga akan menampilkan banyak hal baru yang membuatnya tak kalah seru dari season pertama.  Apakah kamu sudah siap menantikan drama ini?

 

Sumber: