Pilhan 6 Aplikasi Kesehatan Mental di Android yang Bisa Diunduh Secara Gratis

Pilhan 6 Aplikasi Kesehatan Mental di Android yang Bisa Diunduh Secara Gratis

Calm salah satu aplikasi kesehatan mental di Android-Calm.com, Inc.-Tangkapan layar via Google PlayStore

Radar Jabar Disway – Platform Google PlayStore di perangkat Android menawarkan berbagai jenis aplikasi untuk diunduh secara gratis. Salah satunya adalah beberapa rekomendasi aplikasi kesehatan mental di Android yang bisa gratis diunduh.

 

Menjaga kesehatan mental sangat penting untuk setiap manusia. Jika membutuhkan solusi yang mudah dan praktis untuk mengendalikan stres dan depresi supaya terjaganya kesehatan mental, aplikasi kesehatan mental atau aplikasi mental health termasuk solusinya.

 

Aplikasi kesehatan mental bisa membantu orang-orang dengan masalah kesehatan mental yang bisa jadi tidak mau atau tak memiliki akses untuk terapi langsung pada ahli. Menurut penelitian sebagaimana dikutip dari IDN Times, aplikasi kesehatan mental masih layak diandalkan walau tak bisa sepenuhnya menjadi pengganti terapi.

 

Kalau tertarik untuk mencobanya, kami akan memberikan enam rekomendasi aplikasi kesehatan mental di Android. Menariknya, lagi kalian tak perlu mengeluarkan biaya sebab aplikasi-aplikasi itu gratis!

 

BACA JUGA:7 Daftar Aplikasi Mobile Banking Terbaik di Indonesia Pada 2024

BACA JUGA:Penyebab Aplikasi Pemerintah Selalu Dapat Rating Buruk

 

1. What’s Up?

What’s Up? bertujuan mengelola kesehatan mental penggunanya melalui penggabungan aspek dari terapi CBT dan terapi komitmen untuk menciptakan strategi mengatasi masalah yang dipersonalisasi seputar depresi, amarah, kecemasan, dan stres.

 

Sumber: