Pilhan 6 Aplikasi Kesehatan Mental di Android yang Bisa Diunduh Secara Gratis

Pilhan 6 Aplikasi Kesehatan Mental di Android yang Bisa Diunduh Secara Gratis

Calm salah satu aplikasi kesehatan mental di Android-Calm.com, Inc.-Tangkapan layar via Google PlayStore

Pelacak kebiasaan baik dan buruk yang pengguna lakukan setiap kali mengatasi masalah  dan tiga teknik pernapasan mudah supaya pengguna bisa tetap tenang dan santai saat kewalahan menjadi poin kuat dari What’s Up? Nah, untuk pelacak kebiasaan baik dan buruk yang dilakukan bisa kalian jadikan panduan.

 

Aplikasi ini juga punya fitur buku harian yang memungkinkan pengguna bisa merekam setiap pemikiran dan perasaan yang mereka punya. Ini termasuk kemampuan buat menilai perasaan mereka dari skala 1-10.

 

2. Moodfit

Moodfit menawarkan banyak hal untuk membuat pengguna bisa memilih caranya masing-masing dalam menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa melacak pola tidur, nutrisi, melakukan latihan, dan lain-lain.

 

Tersedia berbagai tool dan sesi untuk membantu pengguna menilai perasaan, mengenali pemikiran negatif dan mengubahnya dalam aplikasi itu. Salah satu hal terbaik dari Moodfit ialah kemampuan Analisa mood dan aktivitas setiap jam, hari, minggu sampai bulan.

 

BACA JUGA:5 Bahaya Instal Aplikasi Booster Cleaner di Ponsel, Banyak Penipuan Merugikan

BACA JUGA:Quick Response Penanganan Bencana, BPBD Kabupaten Bandung Launching Aplikasi TiTaTu

 

3. Breathe, Think, Do With Sesame

Breathe, Think, Do With Sesame mengusung tampilan serta metode yang menarik dalam menyuguhkan latihan emosional. Untuk menawarkan pembelajaran sosial-emosional, aplikasi yang bisa diakses secara gratis ini menampilkan karakter kartun Sesame Street.

 

Sumber: