Penasehat dan Ketua Persis Kabupaten Bandung: Warga Persis Wajib Pilih Dadang Supriatna dan Ali Syakieb

Penasehat dan Ketua Persis Kabupaten Bandung: Warga Persis Wajib Pilih Dadang Supriatna dan Ali Syakieb

Penasehat dan Ketua Persis Kabupaten Bandung: Warga Persis Wajib Pilih Dadang Supriatna dan Ali Syakieb--Istimewa

RADAR JABAR - Pengurus Daerah Persatuan Islam (PD Persis) Kabupaten Bandung sepakat dan membulatkan tekad untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

 

Kesepakatan keluarga besar Persis untuk memenangkan Paslon Bedas Lanjutkan itu disampaikan oleh PD Persis, saat silaturahim dengan para tokoh PD Persis, PC Persis se-Kabupaten Bandung, Badan Otonom, Hima  dan Pemuda/Pemudi Persis, Persistri, Majelis Taklim Pengajian Persistri.

 

BACA JUGA:Terharu, Puluhan Ribu Relawan Siap Menangkan Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Tanpa Imbalan

BACA JUGA:Puluhan Ribu Kiai dan Santri Kabupaten Bandung Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Kang DS dan Ali Syakieb

 

Deklarasi dukungan tersebut, digelar di Jalan Kapten Sarwono, tepatnya di Kampung Cihamerang RT.01/RW.01, Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jumat, 11 Oktober 2024.

 

"Insya Allah, Persis akan mendukung sepenuhnya pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk melanjutkan ke-13 program prioritasnya. Alhamdulillah, selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung, apa yang dijanjikan ke PD Persis dari Pak Bupati Bandung sudah terealisasi," ujar Penasehat PD Persis Kabupaten Bandung, KH Zae Nandang. 

 

"Jadi, tidak ada kata lain selain lanjutkan saja program-program Kang DS. PD Persis sekarang sudah bulat menyatakan mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," tambahnya.

 

Selain itu, lanjut Zae, program-program yang telah digulirkan oleh Dadang Supriatna ketika menjadi Bupati sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

 

Ia menyebut, keberpihakan dan perhatian Dadang Supriatna terhadap ormas-ormas Islam termasuk Persis pun sudah jelas dirasakan. 

 

"Jadi saya imbau kepada seluruh warga Persis Kabupaten Bandung, tidak ada kata lain selain kita pilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Warga Persis wajib dukung nomor 2. Kita lanjutkan kepemimpinan Dadang Supriatna yang sangat berhasil ini karena kita semua udah nyaman dengan Kang DS," tegasnya.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua PD Persis Kabupaten Bandung, KH Hasyim Suryadi. 

 

Menurutnya, keluarga besar Jam'iyah Persatuan Islam Kabupaten Bandung sangat mengapresiasi berbagai program Dadang Supriatna karena dinilai sangat pro-rakyat dan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

 

"Program Pak Dadang Supriatna sudah jelas. Yang sudah dilaksanakannya juga jelas. Prestasinya juga sudah jelas. Dan semua telah diimplementasikan dalam bentuk 13 program prioritas. Jadi itu saja sudah cukup bagi kami," ujarnya.

 

Keluarga besar Persis, paparnya, menilai Bupati Dadang Supriatna sebagai sosok pemimpin yang telah membuktikan kinerja positifnya meski baru menjabat bupati selama 3,5 tahun. 

 

Ia menyebut 13 program prioritas Bupati Dadang Supriatna telah membawa dampak positif yang nyata di berbagai bidang. 

 

Selain itu, kata dia, terdapat hal yang membuat jama'ah Persis sangat terharu, yakni selama ini Bupati Dadang Supriatna telah menunjukkan keberpihakannya kepada para ulama, ustadz-ustadzah dan para guru ngaji melalui program pemberian insentif guru ngaji. 

 

"Oleh karena itu PD dan PC Persis di 31 kecamatan serta seluruh Banom Persis mendukung kepemimpinan Kang DS harus dilanjutkan. Kita sekarang sudah bulat. Warga Persis wajib dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb," tuturnya sambil tersenyum. 

 

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir pula Ketua PD Persis Kabupaten Bandung KH Hasyim Suryadi, Wakil Ketua Ahmad Haidar, juga dari Persistri Ella Kamilawatie. Selan itu dari Penasihat PD Persis KH Cucu Kholid dan KH M Nurdin.

 

Pada kesempatan itu Penasihat PD Persis KH Muhammad Nurdin mengakronimkan Bedas dengan "Berjalanlah Engkau Demi Agama Sepenuhnya". 

 

Sementara itu Cabup Bandung Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan luar biasa yang disampaikan PD Persis atau keluarga besar Persis Kabupaten Bandung. 

 

Dukungan Persis, kata Kang DS, sangat berharga dan strategis bagi kemenangan dirinya.

 

"Alhamdulillah PD Persis Kabupaten Bandung, sepakat mendukung dan memenangkan kembali pasangan Nomor 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada 2024. Ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk Semakin Bedas memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Pungkasnya. (ysp)

Sumber: