7 Lagu Eminem Ini Sindir P Diddy Habis-Habisan

7 Lagu Eminem Ini Sindir P Diddy Habis-Habisan

lagu sindiran eminem untuk P didy --Istimewa

RADAR JABAR - Eminem, rapper legendaris yang dikenal dengan lirik-liriknya yang tajam dan kontroversial, sering kali menyindir tokoh-tokoh besar di industri hiburan. Salah satu yang jadi sasaran sindirannya adalah P Diddy (juga dikenal sebagai Puff Daddy). 

Hubungan mereka memang penuh dengan ketegangan, dan Eminem tidak segan-segan mengungkapkan ketidaksukaannya lewat lagu-lagu yang bikin orang berpikir dua kali. Nah, berikut ini ada 7 lagu Eminem yang menyelipkan sindiran pedas buat Diddy. Yuk, kita bahas satu-satu!

7 lagu eminem sindir P Didy habis-habisan:

1. Fuel

Lagu Fuel jadi sorotan karena liriknya yang diduga kuat menyindir P. Diddy terkait tuduhan kejahatan seksual yang belakangan menyeret namanya.

Di lagu ini, Eminem menulis: “I’m like a R-A-P-E-R. Got so many S-As (huh). Wait, he didn’t just spell the word ‘Rapper’ and leave out a P, did he?” Di sini, Eminem bermain dengan kata-kata yang secara eksplisit merujuk pada kasus yang sedang dihadapi Diddy.

BACA JUGA:5 Karakter Blue Lock yang Mirip Pesepakbola Dunia Nyata, Isagi seperti Striker Legendaris AC Milan

BACA JUGA:7 Pemain Free Agent Terbaik di Career Mode EA FC 25, Layak untuk Dibeli

Buat yang mengikuti perkembangan kasus Diddy, lirik ini jelas makin terasa relevan, bahkan terdengar seperti ramalan sindiran dari Eminem.

2. Antichrist

Di lagu Antichrist, Eminem lagi-lagi menembakkan sindiran langsung ke arah Diddy. Kali ini, dia menyentuh soal kasus kekerasan dalam hubungan yang dituduhkan kepada Diddy oleh mantan pacarnya, Cassie Ventura.

Liriknya berbunyi: “Next idiot ask me is getting his ass beat worse than Diddy did.”

Sindiran ini jelas mengacu pada dugaan kekerasan yang dilakukan Diddy, dan cara Eminem menyampaikannya tentu bikin pendengar mengernyitkan dahi. Lagi-lagi, Eminem berani membahas hal-hal yang mungkin orang lain pilih untuk dihindari.

3. Killshot

Lagu Killshot terkenal sebagai balasan Eminem untuk diss track Machine Gun Kelly, tapi di dalamnya, ada juga referensi besar buat P. Diddy.

Eminem menyelipkan lirik yang berbunyi: “Kells, the day you put out a hit is the day Diddy admits that he put the hit out that got Pac killed.”

BACA JUGA:Polisi Beri 20 Pertanyaan Kepada Vadel Terkait Persetubuhan Anak

BACA JUGA:Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Sumber: