5 Karakter Blue Lock yang Mirip Pesepakbola Dunia Nyata, Isagi seperti Striker Legendaris AC Milan

5 Karakter Blue Lock yang Mirip Pesepakbola Dunia Nyata, Isagi seperti Striker Legendaris AC Milan

Yoichi Isagi karakter Blue Lock yang mirip pesepakbola dunia nyata-Game Rant-Tangkapan layar via Game Rant

4. Hyoma Chigiri – Gareth Bale

Kesamaan yang sangat terlihat jelas dari Hyoma Chigiri dan Gareth Bale adalah aspek kecepatan. Laju ikonik Chigiri di Season 1 saat berlari melewati semua tim pemain dengan merusak rantai metaforis dan kaki terluka, mirip karakteristik lari Bale seperti gol ikoniknya melawan Barcelona di final Copa del Rey.

 

Chigiri tipikal pemain berkecepatan tinggi walau memiliki cedera di masa lalu, sebagaimana Gareth Bale yang karirnya fantastis sebagai salah satu pemain tercepat dan terhebat di dunia meski pernah mengalami cedera.

 

BACA JUGA:Apakah Kunigami Rensuke Meninggalkan Blue Lock? Berikut Penjelasannya

 

5. Yoichi Isagi – Filippo Inzaghi

Bukan kejutan bahwa ada kesamaan pengucapan nama antara Yoichi Isagi dan Filippo Inzaghi striker legendaris AC Milan. Mereka berdua terbaik dalam urusan menciptakan peluang, mencetak gol, dan membawa timnya menuju kemenangan.

 

Selain itu kemampuan utama Isagi ialah menemukan ruang di lapangan dan dimanfaatkan untuk menempatinya, atau memberikan rekan setimnya waktu yang tepat untuk melakukan hal serupa. Demikian juga gaya bermain Inzaghi bersifat oportunis, dengan tujuan demi memanfaatkan kesalahan lawan dan mencari ruang kosong untuk mendapat peluang mencetak gol.

 

Itulah lima karakter Blue Lock yang mirip pesepakbola dunia nyata, mulai dari aspek gaya bermain, karakteristik, hingga skill individu. Siapa nih pemain atau karakter favoritmu dalam daftar iini?

Sumber: