Puluhan Ribu Kiai dan Santri Kabupaten Bandung Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Kang DS dan Ali Syakieb

Puluhan Ribu Kiai dan Santri Kabupaten Bandung Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Kang DS dan Ali Syakieb

Puluhan Ribu Kiai dan Santri Kabupaten Bandung Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Kang DS dan Ali Syakieb-Radar Jabar-Istimewa

Radar Jabar Disway - Arus dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, semakin mengalir deras.

 

Kali ini dukungan untuk pasangan Bedas Lanjutkan ini, datang dari Forum Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Bandung. Secara resmi Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan untuk paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. 

 

Deklarasi dilakukan di kediaman Pimpinan Ponpes Al Falah, KH. Cecep Abdullah Syahid, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

 

"Kami Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bandung siap mendukung dan memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai calon Bupati dan Wakil periode 2024-2029. Demikian Deklarasi ini kami sampaikan semoga kita semua mendapat perlindungan dari Allah SWT," ujar KH. Aang Syamsul Ulum yang memimpin deklrasi. 

 

Selain tuan rumah deklarasi Pimpinan Ponpes Al Falah Nagreg KH. Cecep Abdullah Syahid, tampak hadir dari Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Bandung wilayah timur KH. Aang Syamsul Ulum dan Wakil Ketua Forum Ponpes KH. Iing Rohimin.

 

BACA JUGA:Perhatikan Guru Ngaji dan Pesantren, Kang DS dan Ali Syakieb Didukung BKPRMI di Pilbup Bandung 2024

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar di Margahayu, Cawabup Bandung Ali Syakieb Terima Sejumlah Keluhan dari Pedagang

 

Kemudian hadir juga pimpinan Ponpes Assyifa Cicalengka KH. Ujang Hidayat, Pimpinan Ponpes Miftahul Hasanah KH. Olan Maulana serta puluhan pimpinan pondok pesantren, serta para kiai, ulama dan perwakilan santri dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung. 

Sumber: