Hadirkan Kang DS, Forum Konstituen Kabupaten Bandung Gelar Dialog Bersama

Hadirkan Kang DS, Forum Konstituen Kabupaten Bandung Gelar Dialog Bersama

Hadirkan Kang DS, Forum Konstituen Kabupaten Bandung Gelar Dialog Bersama-Yusuf-Radar Jabar

RADAR JABAR - Forum Konstituen (FK) Kabupaten Bandung menggelar dialog langsung bersama calon Bupati (Cabup) Bandung.

Dialog interaktif ini diisi para peserta yang terdiri dari aktivis, komunitas, mahasiswa, tokoh pemuda, dan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Bandung.

Ketua FK Kabupaten Bandung, Umar Alam mengatakan, tujuan diadakannya FK adalah untuk berdialog langsung dengan Cabup Bandung Dadang Supriatna.

Selain itu, tambahnya, untuk mempertemukan konstituen dengan Cabup Bandung guna menguji gagasan yang telah dan sudah dilaksanakan.

BACA JUGA:Gubernur Jabar Kedepan Harus Pahami Empat Pilar Harmoni Sebagai Kriteria Pemimpin Ideal

BACA JUGA:Perhatikan Guru Ngaji dan Pesantren, Kang DS dan Ali Syakieb Didukung BKPRMI di Pilbup Bandung 2024

"Dialog dengan beliau ini (Dadang Supriatna), bagaimana rencana program dan komitmen terhadap pembangunan di Kabupaten Bandung nanti ke depan," ungkap Umar Alam kepada Radar Jabar usai kegiatan di Ciparay, Kamis 3 Oktober 2024.

Ia menjelaskan, para peserta dalam kegiatan FK sangatlah beragam, antara lain kalangan mahasiswa, aktivis, komunitas, dan tokoh pemuda serta masyarakat Kabupaten Bandung.

"Dimana mereka ini, bekerja langsung di lapangan dan tentunya banyak temuan yang harus ditindaklanjuti, dan sekarang kita melakukan diskusi langsung dengan Cabup Bandung," ujarnya.

Diskusi ini, lanjut Umar Alam, nantinya bisa dijadikan sebagai suatu kebijakan oleh Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar di Margahayu, Cawabup Bandung Ali Syakieb Terima Sejumlah Keluhan dari Pedagang

BACA JUGA:Gegerkan Warga, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ibun Bandung

"Kenapa Kang DS? Karena selama ini, beliau ini memiliki track record yang bagus dan komitmen yang kuat sehingga masyarakat bisa menilai dan nantinya bisa memilih pemimpin secara rasional," jelasnya.

Karena itu, ia memastikan bahwa FK Kabupaten Bandung akan fokus kepada Kang DS termasuk soal keberpihakan dalam Pilkada 2024.

Sumber: