10 Rekomendasi Mesin Absensi Terbaik 2024

10 Rekomendasi Mesin Absensi Terbaik 2024

Rekomendasi Mesin Absensi Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan membahas apa saja rekomendasi mesin absensi terbaik pada 2024.

Mesin absensi merupakan alat penting untuk mencatat tanggal dan waktu kehadiran para karyawan. Sistem waktu dan kehadiran ini memberikan cara yang mudah bagi manajer dan karyawan untuk melacak jam dan jadwal kerja.

Terdapat berbagai model mesin absensi di pasaran, yang menjadi pengganti efisien untuk metode kuno dalam mengelola dan memantau absensi atau kehadiran ratusan karyawan.

Beberapa mesin absensi ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya selain sensor wajah dan sidik jari.

10 Mesin Absensi Terbaik 2024

Berikut adalah rekomendasi mesin absensi karyawan pilihan terbaik 2024 yang cocok digunakan untuk perusahaan.

1. Deli E3960

Jika Anda mencari mesin absensi fingerprint dengan kapasitas data lebih dari 50.000, pastikan untuk mempertimbangkan produk ini. Mesin absensi dari Deli ini diklaim dapat menampung hingga 100.000 catatan absensi, sehingga Anda tidak perlu terburu-buru memindahkan semua data pada akhir bulan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Minimalis Terbaik Pada 2024

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik 2024, dari Harga Termurah sampai Termahal

Keunggulannya, sensor sidik jarinya frameless, sehingga dapat digunakan oleh pemilik jari kering maupun basah dengan berbagai ukuran jari. Kecepatan perekamannya pun tidak kalah karena menggunakan prosesor dual-core yang membuatnya lebih stabil. Harganya sekitar Rp 500.000.

2. Deli E3765

Cara kerja yang praktis dapat Anda temukan pada mesin absensi Deli E3765 ini. Anda hanya perlu meletakkannya di meja atau dinding, dan mesin dapat berfungsi dengan baik. Selain itu, mesin ini memiliki dua mode deteksi, yaitu deteksi jari dan deteksi wajah, yang didukung oleh layar TFT berukuran 2,8 inci untuk tampilan yang lebih jelas.

Di sisi lain, informasi yang terekam akan lebih akurat berkat adanya dua sensor inframerah dan dual-color camera. Dengan demikian, pekerjaan merekap data karyawan menjadi lebih akurat dan tepat. Harganya sekitar Rp 850.000.

3. Amano EX3500N

Sumber: