Cabup Bogor Rudy Susmanto Siapkan Saksi Disetiap TPS

Cabup Bogor Rudy Susmanto Siapkan Saksi Disetiap TPS

Cabup Bogor Rudy Susmanto-Ist-

RADAR JABAR — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang akan digelar pada 27 November 2024, calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto, menegaskan bahwa timnya siap untuk mengawal proses pemungutan suara.

Rudy menyatakan bahwa partainya telah memastikan kehadiran saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), bahkan di beberapa TPS akan ada lebih dari satu saksi.

"Untuk saksi dari Partai Gerindra, di seluruh TPS sudah ada. Namun, mengingat kita berkoalisi dengan partai-partai lain, insyaallah jumlah saksi di setiap TPS lebih dari satu," ujar Rudy pada Jumat (04/10/2024).

Menurut Rudy, koalisi partai ini adalah bentuk kerja sama kolektif yang solid. Ia bekerja sama dengan sejumlah partai pendukung untuk berjuang bersama hingga akhir.

BACA JUGA:LS Vinus: Elektabilitas Cabup Bogor Rudy-Jaro Unggul, Bayu-Musyafaur Naik 10 Persen

BACA JUGA:Pemkab Bogor Resmikan Rumah Cegah Stunting di Pamijahan Bogor, Tangani 502 Kasus

Selain itu, pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade menegaskan komitmen mereka untuk tetap obyektif dan menyampaikan gagasan-gagasan baru demi kemajuan Kabupaten Bogor.

"Kami tetap objektif, kita ingin menyampaikan beberapa ide dan gagasan kita kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor," imbuh dia.

"Biarkan masyarakat yang menilai dan memilih. Siapa pun yang terpilih, pasti itu yang terbaik untuk Bogor ke depan," tambahnya.

Diketahui, dalam Pilkada 2024, pasangan Rudy-Jaro yang diusung oleh partai Gerindra dan berkoalisi gemuk, akan bersaing dengan kandidat lain, yaitu Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman, yang hanya diusung oleh satu partai saja yaitu PDI Perjuangan.

Ajang kontestasi ini akan menjadi salah satu momen penting bagi Kabupaten Bogor untuk menentukan arah kepemimpinan lima tahun ke depan.

Sumber: